Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 03:51 WIB

Pertunjukan MAMMA MIA! Kisahkan Cinta Ibu dan Anak

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 28 Agustus 2018 | 20:15 WIB

Berita Terkait

Pertunjukan MAMMA MIA! Kisahkan Cinta Ibu dan Anak
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pertunjukan MAMMA MIA! membawakan lagu-lagu favorit dari musisi legendaris ABBA dan mengisahkan tentang cinta lintas generasi yang berpusat pada kehidupan sepasang Ibu dan Anak.

MAMMA MIA! sudah menjadi pertunjukkan yang dicintai di seluruh dunia dan memiliki pertunjukkan musikal dengan musik cerita dan nuansa Yunani yang cerah.

Beberapa lagu yang dibawakan seperti Dancing Queen dan I Have a Dream akan mengajak penonton untuk benyanyi bersama dan bernostalgia. Hingga kini, pertunjukan tersebut telah ditonton oleh lebih dari 60 juta orang di seluruh dunia dan dipentaskan melalui 60 produksi dalam 16 bahasa yang berbeda.

"Kami mewakili seluruh pemain dan kru MAMMA MIA! sangat bersemangat untuk tampil di Jakarta dan diberi kesempatan untuk menunjukan produksi yang luar biasa ke Indonesia untuk pertama kalinya," kata Lucy May Barker, Pemeran Sophie dalam MAMMA MIA!, Jakarta, Selasa, (28/08/2018).

Masih menurutnya, para pemeran MAMMA MIA akan memberikan waktu yang tidak terlupakan bagi para penonton melalui cerita dan musik yang riang yang dapat disaksikan dan dinyanyikan bersama mengikuti alur cerita.

Dimulai dari produksi musikal pertama dari West End London, MAMMA MIA! telah menjadi salah satu pertunjukan musikal legendaris di dunia. MAMMA MIA! merupakan salah satu dari lima pertunjukan musikal yang telah dimainkan lebih dari 10 tahun di Broadway (New York) dan West End London.

Pada tahun 2011 MAMMA MIA! menjadi satu-satunya pertunjukan musikal yang dimainkan dalam bahasa mandarin di Republik Rakyat Cina. Tur internasional MAMMA MIA! dimulai di Dublin pada September 2004 dan sudah mengunjungi 85 kota di 38 negara, dan menjual sekitar 5 juta tiket.

MAMMA MIA! merupakan hasil karya sensasional oleh Judy Craymer. MAMMA MIA!, ditulis oleh Catherine Johnson, disutradarai oleh Phyllida Lloyd, dikoreografikan oleh Anthony Van Laast, dengan musik dan lirik oleh Benny Andersson & Bjrn Ulvaeus. Produksi didesain oleh Mark Thompson, desain pencahayaan oleh Howard Harrison, desain suara oleh Andrew Bruce dan Bobby Aitken, sedangkan untuk supervisi musik, material tambahan, dan aransemen oleh Martin Koch.

Tur Internasional MAMMA MIA! diproduksi oleh Judy Craymer, Richard East & Bjrn Ulvaeus untuk Littlestar, bekerja sama dengan Universal, Stage Entertainment dan NGM.

Sorak Gemilang Entertainment (SGE) dengan bangga menghadirkan MAMMA MIA! sebagai salah satu pertunjukan musikal terlaris sepanjang masa ke Indonesia untuk pertama kalinya pada tanggal 28 Agustus 9 September di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki. (tka)

Komentar

Embed Widget
x