Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 13:11 WIB

Yuk Dukung Keterampilan Anak Berbahasa Inggris

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 7 Agustus 2018 | 06:45 WIB

Berita Terkait

Yuk Dukung Keterampilan Anak Berbahasa Inggris
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Purwokerto - Keterampilan dalam berbahasa Inggris sangat dibutuhkan anak - anak pada masa kini. Karena itu, orangtua harus bisa mendukung kebutuhan anak dalam belajar bahasa Inggris.

Tidak hanya di Jakarta, ternyata, permintaan untuk belajar bahasa Inggris juga sangat tinggi di daerah. Salah satunya adalah di Purwokerto. Menurut Savitri Manan, selaku Regoional Director, adanya permintaan tinggi terhadap belajar bahasa Inggris yang berkualitas, menjadikan EF English First melebarkan sayap dengan membuka tempat belajar bahasa Inggris di Purwokerto.

"Melalui metode belajar yang efektif, guru-guru professional dan bersertifikat, lingkungan belajar yang menyenangkan serta fasilitas dengan dukungan teknologi modern, kehadiran EF Purwokerto dapat mendukung dan membantu masyarakat Purwokerto untuk memiliki pembelajaran bahasa Inggris terbaik, berkualitas dan berskala internasional," ujar Savitri seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Selasa, (07/08/2018).

Metode dan sistem pembelajaran di EF terintegrasi dan inovatif, menggunakan metode EFEKTA; Learn, Try, Apply and Certify, dimana seluruh materi pengajaran disesuaikan dengan tahapan usia dan kemampuan.

Tidak hanya itu, EF juga memiliki pilihan program belajar yang lengkap serta lingkungan belajar yang menyenangkan dan dilengkapi fasilitas modern, guna membantu para siswa tidak hanya memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik, akan tetapi juga dapat mengasah bakat mereka dan memperoleh berbagai soft-skill pendukung.

"Seluruh sistem dan fasilitas belajar EF diciptakan untuk membantu para siswa agar mereka memiliki pengalaman belajar bahasa Inggris yang menyenangkan sehingga mereka lebih percaya diri dalam berbahasa Inggris dan untuk memulai langkah mereka meraih mimpinya," tambahnya.(tka)

Komentar

Embed Widget
x