Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 12:01 WIB

OMIYAGO Sajikan Oleh-Oleh Khas Nusantara

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 6 Agustus 2018 | 20:15 WIB

Berita Terkait

OMIYAGO Sajikan Oleh-Oleh Khas Nusantara
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM,Jakarta - Anda kangen dengan makanan nusantara terutama oleh-oleh khas daerah? Nah, kini Anda tidak perlu lagi pusing untuk kembali ke kampung halaman untuk mendapatkannya.

Jika Anda termasuk orang yang sangat sibuk, kemudian lupa membawa oleh-oleh dari kampung halaman atau setelah pergi ke daerah - daerah di Indonesia, jangan khawatir ketika pulang dengan tangan kosong. Karena, OMIYAGI, sebuah platform online start up lokal asli Indonesia bisa mengatasi masalah tersebut.

Oleh-oleh seperti Bika Ambon dari Medan dan Bakpia dari Yogyakarta merupakan pilihan kuliner oleh-oleh favorit. Ada juga Tutug Oncom khas Jawa Barat, sirup buatan lokal dari Semarang serta bumbu masak untuk membuat Empal Gentong khas Cirebon yang kini bisa didapat dengan mudah.

Tak sekedar kuliner oleh-oleh dari Sabang hingga Merauke yang jumlahnya ratusan disini, kemasan yang menarik dalam kotak eksklusif bisa juga dijadikan hadiah kepada teman - teman Anda.

"Lebih dari 700 item oleh-oleh khas Nusantara bisa Anda temukan. OMIYAGO juga akan selalu menambah item baru untuk melengkapi koleksi oleh-oleh khas Nusantara setiap bulannya," sebut Djohari Zein, Founder OMIYAGO, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Senin, (06/08/2018).

Dengan kemudahan akses dan keragaman jenis oleh-oleh yang ada, OMIYAGI juga ingin lebih mempopulerkan makanan khas berbagai daerah sehingga orang non lokal yang bukan berasal dari daerah itu bisa mengenal oleh-oleh khasnya.

Tidak sekedar ingin makin mengenalkan tradisi oleh-oleh Nusantara yang beragam, OMIYAGO juga ingin membantu mengembangkan Usaha Kecil Menengah (UKM) di daerah dan memberi nilai tambah pada panganan khas asli Indonesia melalui pengemasan oleh-oleh yang eksklusif dan lebih menarik. (tka)

Komentar

Embed Widget
x