Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 12:38 WIB

Metode Sulam Nano Circling Terbaru di Indonesia

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 4 Agustus 2018 | 17:35 WIB

Berita Terkait

Metode Sulam Nano Circling Terbaru di Indonesia
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Perempuan selalu ingin tampil cantik dan sempurna. Karena itu, beragam perawatan kecantikan selalu menjadi bagian dari serbuan para perempuan.

Salah satunya adalah metode sulam alis nano circling. Ini adalah pertama kali di Indonesia dan dunia. Hal tersebut adalah inovasi yang menjawab kebutuhan perempuan untuk alis mereka ialah dengan teknik Nano Circling, teknik ini membuat sulam alis tahan dan awet.

Ali Tattoo Sulam pertama di Indonesia bahkan di dunia yang menemukan teknik Nano Circling.

"Nano Circling ini seperti bulu alis kita sendiri. Banyak orang yang menggunakan Nano Circling itu salah, makanya terlihat kaku, warnanya bisa berubah dan mereka tidak mempelajari jenis kulit," ungkap Ali selaku Ahli Kecantikan dan Pemilik Ali Tattoo Sulam, Jakarta, Sabtu, (04/08/2018).

"Nano Circling ini memang saya ciptain pertama di Indonesia dan sekarang di dunia. Di Amerika, Eropa, Korea sudah banyak yang pakai," tambah Ali.

Selain teknik terbaru Nano Circling di Ali Tattoo Sulam sendiri memakai tinta dan alat yang steril dan kualitas terbaik sehingga hasilnya terlihat natural dan warnanya benar-benar soft.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai teknik sulam alis yang natural yaitu Nano Circling, hubungi Head Office Ali Tattoo Sulam (Jakarta) di Mangga Dua Square Lantai 3 Blok A Kav. 8.(tka)

Komentar

Embed Widget
x