Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Agustus 2018 | 13:54 WIB

Pergeseran Gaya Hidup Sehat Timbul Banyak Penyakit

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 1 Agustus 2018 | 18:55 WIB

Berita Terkait

Pergeseran Gaya Hidup Sehat Timbul Banyak Penyakit
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Menjalankan gaya hidup sehat saat ini sangatlah penting. Karena pergeseran gaya hidup yang kurang gerak dapat menyebabkan banyak masalah penyakit.

Menurut Senior Vice President and Managing Director Herbalife Nutrition Asia Pacific, Stephen Conchie, membuat dunia lebih sehat dan bahagia adalah tujuan dari Herbalife nutrition. Bisa dilihat, saat ini meningkatnya biaya kesehatan menjadi salah satu bagian dari menjalankan hidup.

"Tingkat obesitas di Indonesia mencapai 27 persen. Indonesia juga telah melihat adanya angka penuaan yang terus meningkat 27 persen," papar Stephen saat ditemui di acara peresmian kantor baru Herbalife, Jakarta, Rabu, (01/08/2018).

Masih menurutnya, keadaan tersebut sangat berdampak bagi biaya kesehatan seseorang. Karena itu, alangkah lebih baik ketika sesorang mengubah gaya hidupnya dengan lebih sehat. Konsumsi makanan bernutrisi dan melakukan diet yang seimbang.

Sejalan dengan mengajak masyarakat untuk hidup sehat, para membet herbalife yang semakin banyak berwirausaha, tidak hanya untuk menambah penghasilan tetapi juga terus menularkan untuk menjalankan hidup sehat.

"Mempromosikan gaya hidup sehat dengan makanan mengandung serat dan olahraga rutin setiap hari ini dua hal yang kita lakukan bersama. Membuat masyarakat mengetahui nutrisi dan pola hidup sehat seperti apa," ujar Andam Dewi manager herbalife nutrition Indonesia.(tka)

Komentar

x