Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 07:33 WIB

Anak Muda Kreatif Incar Dunia Fesyen

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 31 Juli 2018 | 23:08 WIB

Berita Terkait

Anak Muda Kreatif Incar Dunia Fesyen
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Dunia fesyen semakin berkembang belakangan ini. Tidak heran, jika anak muda saat ini mengincar dunia fesyen untuk mendulang materi.

Hal tersebut sejalan dengan perhelatan yang digelar LSPR Communication Festival 2018 kembali berkolaborasi dengan Carrousell menyelenggarakan event tahunan yang diselenggarakan di fX Sudirman lantai F3 sejak dari tanggal 27 28 Juli 2018 dengan mengangkat tema Millennial Futurepreneur.

Acara ini diikuti oleh beberapa tenants bazaar yang terdiri dari preloved fashion & lifestyle, Swap up party yang diadakan oleh Carrousell serta Food and Beverage. Diramaikan dengan Arts Exhibition and Theater, Talkshow yang dikemas secara menarik dengan bintang tamu dari entrepreneur - entrepreneur muda di LSPR, dan juga music performance dari bandband besar seperti Fourtwnty, Jazz, Trisouls, dan Hi Friday.

Hal tersebut bertujuan untuk membangkitkan semangat entrepreneur muda membuka usaha baru, meningkatkan kreatifitas dan inovasi entrepreneur khususnya generasi millennial di Indonesia sehingga mampu bersaing di dunia usaha. Tidak hanya itu, mereka juga nantinya dapat menjalin hubungan dengan publik baik internal maupun eksternal.

Rizka Septiana, M.Si. selaku koordinator dari acara ini mengungkapkan bahwa beliau sangat puas terhadap banyaknya feedback positif yang diberikan pengunjung atas terselenggaranya acara ini.

"Saya sangat puas acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan dihadiri oleh banyak sekali anak muda yang antusias, ternyata anak muda di era millenial ini sangat kreatif dalam berbisnis, selain itu saya juga bangga terhadap mahasiswa-mahasiswa saya karena pada ahirnya mampu menyelesaikan tugas ini dengan baik sekali," papar Rizka di Jakarta, baru - baru ini.

Memulai sebuah usaha bagi seseorang memang tidak mudah. Butuh niat yang kuat. Karena itu, Carousell ingin menginspirasi kalangan muda agar bisa memulai berjualan apapun sesuai dengan minat.

"Carousell merupakan sebuah platform yang cocok bagi orang yang bercita-cita menjadi pebisnis kreatif untuk memulai bisnis. Mereka bisa mengambil gambar, mendaftarkan, dan menjualnya dalam waktu kurang dari 30 detik. Mahasiswa LSPR-Jakarta pun dapat memanfaatkan Carousell untuk memasarkan sekaligus mengembangkan bisnis mereka," ujar Marcus Tan, President & Co-founder Carousell.(tka)

Komentar

Embed Widget
x