Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 Agustus 2018 | 11:44 WIB

Atasi Masalah Rambut dengan Cara Alami

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 27 Juli 2018 | 18:31 WIB

Berita Terkait

Atasi Masalah Rambut dengan Cara Alami
(Foto: istimewa)

INILAHCOM,Jakarta - Masalah rambut telah menjadi perhatian utama bagi kebanyakan orang akhir ini.

Mengutip dari boldksy, Jumat, (27/07/2018), masalah tersebut baik itu rambut rontok, penipisan atau masalah umum seperti ketombe, jika tidak dirawat benar-benar dapat merusak penampilanAnda berharga.

Untuk mencegah masalah ini mendatangkan malapetaka pada tresses Anda, sangat penting untuk menjaga rambut sehat dan kuat. Rambut sehat tidak hanya kurang rentan terhadap kerusakan tetapi juga dapat meningkatkan kecantikan alami Anda.

Ada banyak faktor yang dapat berdampak negatif terhadap kesehatan rambut Anda. Beberapa faktor-faktor tersebut adalah paparan sinar UV, kelebihan penggunaan alat-alat styling panas (pelurus, alat pengeriting rambut), gaya hidup tidak sehat dan kurangnya perawatan rambut yang tepat.

Kabar baiknya adalah bahwa dengan mempertahankan rutinitas perawatan rambut yang tepat, sangat mungkin untuk menangkal mengganggu masalah rambut yang umum. Sebagai contoh, satu hal yang harus Anda mulai lakukan untuk mempromosikan kesehatan dan memerangi masalah seperti ketombe, rambut rontok dll, menggunakan jahe sangat pas untuk perawatan rambut Anda.

Bahan pokok dapur, jahe telah digunakan untuk keperluan perawatan rambut. Lihatlah atas alasan mengapa kita harus menggunakan bahan ini alami untuk rambut.

Mengapa kita harus menggunakan jahe untuk rambut? Jahe memiliki kemampuan untuk meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala. Fitur ini memungkinkan untuk mengoptimalkan kesehatan scalp dan mendorong pertumbuhan helai rambut baru dan sehat.

Jahe memiliki sifat antiseptik yang dapat membantu dalam mengobati masalah-masalah yang tidak menyenangkan seperti ketombe. Aplikasi yang dapat membantu Anda menyingkirkan ketombe, mengurangi gatal-gatal dan penyerpihan.(tka)

Komentar

x