Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 22:13 WIB

Masha and The Bear On Ice Sapa Anak-anak Indonesia

Oleh : Aris Danu | Kamis, 19 Juli 2018 | 18:40 WIB

Berita Terkait

Masha and The Bear On Ice Sapa Anak-anak Indonesia
(Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Karakter animasi tontonan anak-anak, Masha and The Bear yang populer di televisi bakal menyapa para penggemarnya di Indonesia. Film seri anak-anak asal Rusia ini akan hadir dalam bentuk pertunjukan karakter Masha and The Bear on Ice di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Seperti diketahui, serial animasi produksi Animaccord Studios sudah menjadi bagian dari keluarga Indonesia sejak 2013. Oleh karenanya, MyWill Entertainment menghadirkan karakter Marsha and The Bear dalam bentuk pertunjukan para penari es (skater) di atas panggung.

Willy Hidayat, CEO MyWill Entertainment tertarik memboyong pertunjukan Masha and The Bear On Ice ke Indonesia karena selain populer di kalangan anak-anak, serial karakter ini juga memiliki banyak cerita positif.

"Family show ini bisa ditonton semua umur. Lewat pertunjukan ini orangtua bisa memberi tahu bahwa kemandirian bisa di contoh dari Masha, tidak hanya main tiktok yang peruntukannya bukan untuk usia mereka. Anak dituntut untuk kreatif seperti Masha," kata Willy kepada wartawan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (18/07/2018).

Pertunjukan akan berlangsung selama satu hari dan terbagi dalam tiga show. Show pertama dimulai pukul 10.00 WIB, show kedua dimulai pukul 13.30 WIB, dan Show 3 pada pukul 17.00 WIB.

"Kita bekerja sama dengan 80 sekolah dan tempat kursus untuk penjualan tiket dengan diskon khusus. Di empat Mal juga kita membuka booth sehingga masyarakat bisa mendapatkan tiketnya," ujar Willy.

Tiket masuk untuk pertunjukan ini dibagi dalam lima kategori kelas, yakni Bronze Rp 250.000, Silver Rp 350.000, Gold sebesar Rp 500.000, Platinum sebesar Rp 900.000, dan kelas VIP sebesar Rp 1,5 juta.

Masha and The Bear On Ice akan dihelat di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, 19 Agustus 2018. [adc]

Komentar

Embed Widget
x