Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 07:56 WIB

Nendia Primarasa

Mudahkan Calon Pengantin Wujudkan Pesta Pernikahan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 13 Juli 2018 | 17:35 WIB

Berita Terkait

Mudahkan Calon Pengantin Wujudkan Pesta Pernikahan
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Nendia Primarasa, penyedia jasa wedding planner dan catering, siap mewujudkan impian para calon pengantin untuk menggelar pesta pernikahan.

Menurut Resti Nendia, pemiliki Nendia Primarasa, saat ini yang sedang gencar ditawarkan adalah paket premium. Mengapa? Karena, dengan paket premium yang ditawarkan, para calon pengantin tidak perlu repot nambah biaya lainnya.

"Kalau premium itu sudah dapat dekorasi. Kalau sudah ambil paket premium itu sudah semua termasuk di dalamnya. Begitu juga makanannya. Menunya juga sudah ada. Lebih premium. Juga untuk dokumentasi. Hasilnya sudah bagus. Kalau premium itu sudah termasuk cinematik," papar Resti saat ditemui di pameran Jakarta Wedding Festival, JCC, Senayan, Jumat, (13/07/2018).

Masih menurutnya, dengan mengambil menu premium, para calon pengantin tidak lagi dipusingkan dengan mencari cincin pernikahan. Karena, pada paket tersebut, juga disediakan sepasang cincjn pernikahan.

"Jika para calon pengantin sudah deal di tempat pameran ini. Kami juga menyiapkan lucky draw yang berisi hadiah menarik. Misalnya, voucher belanja, tambahan buffet berupa 100 porsi siomay, dan masih banyak lagi kejutan dari kami," tambah Resti.

Resti yang sudab berpengalaman menyelenggarakan pesta pernikahan selama 14 tahun mengaku, menu andalan yang ditawarkan masih kebanyaman khas Indonesia.

Hal tersebut karena memang banyak pelanggan yang menyukai menu khas Indonesia salah satunya adalah soto betawi.

"Menu catering yang paling favorit adalah soto betawi, aneka pasta, lontong cap gomeh, dendeng balado. Ini yang paling banyak dipesan para calon pengantin," ujarnya.(tka)

Komentar

Embed Widget
x