Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 04:38 WIB

Restoran 24 Jam Incaran Kaum Insomnia Ibukota

Oleh : Aris Danu | Rabu, 11 Juli 2018 | 23:01 WIB

Berita Terkait

Restoran 24 Jam Incaran Kaum Insomnia Ibukota
(Foto: ilustrasi)

INILAH.COM, Jakarta-Jakarta disebut sebagai kota yang tidak pernah tidur. Sebab selain pusat pemerintahan, masyarakat di kota ini hampir 24 jam sibuk dengan aktivitas yang silih berganti.

Tidak heran jika suasana malam pun masih ramai dengan beragam aktivitas masyarakat, baik pekerja maupun selepas kerja yang sekadar melalukan hangout.

Bagi pekerja malam atau kaum urban yang biasa beraktivitas pada malam hari, mencari tempat makan yang sesuai selera tidaklah sulit di Ibukota. Namun terkadang, ada saja beberapa tempat yang hanya membuka tempatnya di waktu-waktu tertentu saja.

Hal inilah yang jadi masalah terbesar bagi mereka yang justru senang atau bahkan aktif pada jam malamnya. Sepintas memang tidak ada yang salah, apalagi bagi mereka yang kerap dihantui dengan insomnia. Jika Anda adalah salah satu dari mereka, para foodies memiliki rekomendasi tempat makan yang cocok untuk Anda kunjungi di malam hari. Beberapa tempat makan di Jakarta berikut ini bisa jadi referensi Anda untuk berburu kuliner malam.

1. Lucky Cat Coffee & Kitchen
Anak muda Jakarta sepertinya tidak asing lagi dengan tempat satu ini. Berlokasi strategis di Plaza Festival Kuningan, Anda akan dimanjakan dengan desain interior yang sangat cozy dan bisa membuat obrolan Anda bersama teman atau pasangan jadi lebih seru.

Tidak hanya itu, jika Anda adalah orang kantoran yang tengah dikejar oleh deadline, sepertinya Lucky Cat Coffee & Kitchen ini sangat tepat untuk Anda berkat fasilitas wifi dan menu kopinya yang bisa menambah semangat kerja Anda. Tidak hanya kopi, Anda juga bisa memilih menu main course, appetizer dan juga dessert-nya. Suasana nyamannya dijamin akan membuat Anda jadi lebih betah begadang semalam suntuk.

2. 127 Cafe
Para nocturnal sepertinya Anda juga perlu bereksplorasi di 127 Cafe ini. Pasalnya, di sana Anda bisa menikmati waktu hangout Anda tanpa harus memikirkan jam operasi kafe tersebut. Mungkin sepintas Anda langsung beranggapan bahwa tempat ini tidak jauh berbeda dengan coffee shop pada umumnya, tapi Anda salah.

Di sana, menunya terbagi menjadi beberapa jenis seperti pastry, dessert, beraneka ragam teh, dan terakhir tentunya aneka kopi khas 127 Cafe. Buat Anda yang penasaran dengan lokasi ini, Anda bisa langsung datang ke Kosenda Hotel, Tanah Abang. Anda bisa dengan leluasa menghabiskan waktu di sana.

3. Eatsomnia
Memang unik namanya, bahkan identik dengan penyakit insomnia. Terinspirasi dengan hal tersebut, Eatsomnia memang diperuntukkan bagi mereka yang sering insomnia dan lapar saat di malam hari. Dengan menu andalannya, Rice Bowl Wagyu Rica, Eatsomnia selalu ramai saat malam hari dengan kalangan anak muda yang masih ingin menikmati keindahan malam hari. Bisa dibilang, tempat ini sangat cocok buat si pencinta daging wagyu dengan harga yang cukup terjangkau. Tertarik datang ke sini? Datangi cabang Eatsomnia di daerah Bintaro atau Fatmawati, Jakarta.

4. RoCa Restaurant
Di Hotel Artotel Thamrin, ada satu restoran yang cukup menarik perhatian banyak orang yakni Roca Restaurant. Pelayanan yang ramah, menu makanan yang bervariasi, interior yang unik dan suasana yang cozy seakan menjadi nilai lebih di mata masyarakat.

RoCa Restaurant menawarkan menu andalan seperti Nasi Goreng Kemangi Teri Medan dan juga beef lasagna-nya yang mampu menggoyang lidah para penikmatnya. Kalau Anda sudah datang ke tempat ini, Anda pasti akan nyaman dan betah berlama-lama di RoCa Restaurant. [adc]

Komentar

x