Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 16:50 WIB

Metode Ini Diyakini Ampuh Membentuk Tubuh Ideal

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 30 Juni 2018 | 17:10 WIB

Berita Terkait

Metode Ini Diyakini Ampuh Membentuk Tubuh Ideal
(Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Bentuk tubuh ideal atau seksi menjadi dambaan semua kaum hawa. Tak heran jika banyak yang menempuh segala macam cara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, seperti diet, olah raga, hingga melakukan operasi.

Namun kini sebuah metode bernama Laser Aton yang diperkenalkan klinik Derma Pro diyakini ampuh dapat membentuk tubuh ideal. Kaum perempuan kini dapat bernapas lega, terutama bagi mereka yang sudah berjuang keras untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal.

"Cara yang alami sebenarnya untuk memperoleh tubuh yang ideal adalah dengan kembali rajin berolahraga dan menjaga konsumsi makanannya. Namun belakangan sebagai masyarakat kan banyak yang pengen kurus secara instan, makanya di berbagai klinik kecantikan dan kesehatan banyak yang menawarkan jasa untuk membuat kita kurus secara instan," kata dr Rocky Chua di klinik estetika Derma Pro, kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Dokter kesehatan dan kecantikan ini mengatakan, metode tersebut mampu membakar lemak dalam tubuh terutama lemak di bawah kulit yang sering menjadi momok kaum perempuan.

"lemak yang ada di dalam tubuh kita dibakar oleh sebuah alat yang kita punya kemudian lemak itu akan menjadi cairan yang diserap oleh tubuh kemudian nanti akan dikeluarkan secara alami saat kita buang air kecil. Jadi melalui metode ini, kita bisa langsung melihat perubahan bentuk tubuh kita terutama di bagian wajah dan leher yang memang banyak dikeluhkan masyarakat. Ini bila memang lemak yang ada di dalam tubuh kita memang terlalu banyak lemaknya," terang Rocky.

Selain menggunakan metode laser aton, lanjut Rocky, untuk mendapatkan tubuh langsing dengan cepat juga dapat menggunakan metode kedua yang ditawarkan klinik estetika ini, yaitu mesolipo.

"Mesolipo atau biasa dikenal dengan meso therap. Metode ini dengan cara penyuntikan cairan khusus untuk melangsingkan tubuh. Cairan yang kita gunakan ini akan membuat lemak-lemak yang masih tersisa di tubuh akan berkurang atau menghilang," urainya.

Efek sampingnya bila menggunakan metode penyuntikan ini, tubuh pasien akan sering buang air kecil yang nantinya sekaligus akan membuang lemak yang ada di dalam tubuh.

"Kedua metode itu akan kita sempurnakan dengan menggunakan obat-obatan herbal yang berfungsi menjaga kondisi badan kita agar enggak kembali gemuk lagi," ucapnya.

Namun demikian, dr Rocky tetap menyarankan agar memilih metode alami untuk mendapatkan bentuk badan ideal yakni dengan rutin olah raga dan mengkonsumsi asupan makanan yang seimbang. [adc]

Komentar

Embed Widget
x