Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 18:31 WIB

Orangtua Dapat Dukung Potensi Sepak Bola Anak

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 29 Juni 2018 | 22:15 WIB

Berita Terkait

Orangtua Dapat Dukung Potensi Sepak Bola Anak
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Mengembangkan potensi anak bisa dengan cara apa saja. Salah satunya dengan mendukung anak tetap menjalankan hobi kesukaannya, yaitu bermain sepak bola.

Mundipharma bekerja sama dengan klub sepak bola Manchester City untuk mengadakan BETADINE Soccer Camp di Indonesia. Acara ini diadakan selama 3 hari di Jakarta pada tanggal 27 29 Juni 2018 dengan tujuan memberikan pelatihan kelas dunia kepada pemain muda di Indonesia.

Program ini diikuti oleh 36 pemain muda terpilih, baik laki-laki maupun perempuan dengan usia 9 14 tahun dan akan langsung dilatih oleh pelatih dari klub bola Manchester City (Alan Dixon dan Steven Jackson).

"Olahraga memiliki kekuatan untuk menjangkau dan menginspirasi semua orang di seluruh dunia., Kami menggunakan kekuatan ini untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah kesehatan dan saat ini kita menggunakannya untuk membantu para pemain bola muda di Indonesia," kata Mada Shinta Dewi, Country Manager Mundipharma Indonesia, di Jakarta, Kamis, (28/06/2018).

Masih menurutnya, pihaknya merasa terhormat karena berkesempatan untuk turut terlibat mewujudkan visi Indonesia dalam mengembangkan pemain bola muda. Terutama untuk anak - anak.

Para pemain muda ini membutuhkan mentor dan pelatih terbaik untuk membantu memulai karir sepakbola.

"Melalui kegiatan ini kami percaya mereka akan maju selangkah lebih dekat lagi dalam mewujudkan mimpi mereka untuk menjadi pahlawan sepakbola Indonesia suatu hari nanti," tambahnya.

Alan John Dixon Project Manager, Manchester City Football Schools menjelaskan, pihaknya merasa bangga bisa datang ke Indonesia untuk memberikan para pemain muda di Indonesia pelatihan yang sama seperti pemain di Manchester City.

"Para pemain muda ini akan belajar untuk bermain bola dengan metode yang sama dengan yang dipakai di tim utama kami. Selama proses pelatihan ini, mereka akan diajarkan untuk membangun semangat dan pemahaman tentang permainan sepakbola dalam suatu lingkungan yang menyenangkan," kata Alan. (tka)

Komentar

Embed Widget
x