Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 16:46 WIB

Menegangkan Atraksi Whell of Death di PIM

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 23 Juni 2018 | 19:15 WIB

Berita Terkait

Menegangkan Atraksi Whell of Death di PIM
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Masih dalam rangka libur sekolah, Pondok Indah Mall menghadirkan sebuah atraksi menegangkan untuk para pengunjung.

Kali ini atraksi tersebut bernama Whell of Death. Atraksi menegangkan dan berbahaya Wheel of Death untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan libur sekolah. Wheel of Death bisa dinikmati pengunjung sejak 21 Juni hingga 15 Juli 2018.

"Pada tahun 2013, Pondok Indah Mall telah mencatat kesuksesan membawa pertunjukan ekstrim Wheel of Death. Kesuksesan ini ditandai dengan diterimanya penghargaan rekor MURI sebagai mall pertama di Indonesia yang menampilkan pertunjukan Wheel of Death di dalam gedung mall," papar Eka Dewanto, General Manager Pondok Indah Mall, Jakarta, Jumat, (22/06/2018).

Masih menurutnya, pada tahun ini, tepatnya pada 21 Juni 2018, Pondok Indah Mall kembali membawa keseruan Wheel of Death yang akan ditampilkan oleh The Cardenas Brother. Pertunjukan ini sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan, karena pengunjung dapat menyaksikan secara langsung aksi berbahaya dan menegangkan The Cardenas Brother dari atas roda raksasa yang terus berputar.

The Cardenas Brother, terdiri dari kakak beradik Rigoberto Ismael Cardenas dan Christopher Bastian Cardenas. Mereka merupakan generasi ke-5 pemain sirkus dari Santiago, Amerika Selatan. Bakat sirkus keduanya diperoleh dari sang ibu, dan kakak beradik ini telah menampilkan Wheel of Death sejak usia 11 tahun.

Kepiawaian The Cardenas dalam berakrobatik dari atas roda raksasa sudah dikenal oleh dunia. Keduanya kerap hadir di Sirkus Hippodrome yang sangat bergengsi di London, dan di seluruh Amerika Selatan, termasuk Peru, Agentina, Chille dan Brazil.(tka)

Komentar

Embed Widget
x