Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 18:27 WIB

Jangan Anggap Remeh Migrain

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 21 Juni 2018 | 20:15 WIB

Berita Terkait

Jangan Anggap Remeh Migrain
(Foto: huffingtonpost)

INILAHCOM, Inggris - Tidak seorang pun ingin merasakan migrain, terlebih kondisi kronis.

Mengutip dari huffingtonpost, Kamis, (21/06/2018), migrain kronis bisa berawal dari beberapa hal. Migrain dapat menyebabkan sakit parah atau perasaan berdenyut. Biasanya hanya terjadi di satu sisi kepala. Migrain biasanya ditandai dengan mual, muntah, dan kepekaan terhadap cahaya serta suara.

Dokter pikir ada beberapa ekologi yang berbeda di balik mengapa Anda mungkin mendapatkan migrain.

"Meskipun hal ini tidak sepenuhnya dipahami," kata Dr Katherine s. Carroll, seorang ahli saraf dan migrain ahli di Northwestern Memorial Hospital di Chicago.

Hal ini diyakini bahwa ada sebuah gelombang atau listrik yang tersebar di seseorang korteks (keriput, luar lapisan yang mengelilingi otak), terkemuka merilis mediator inflamasi.

Ini mengganggu saraf-saraf di otak, termasuk saraf trigeminal (terbesar saraf kranial), menciptakan sakit migrain.

Juga diketahui bahwa tingkat atau serotonin, yang membantu mengatur rasa sakit di sistem saraf, drop ketika orang memiliki migrain, meskipun ini memainkan peranan.

Apapun penyebabnya, migrain adalah salah satu gejala utama, melumpuhkan rasa sakit. Rasa sakit dapat berlangsung dimana saja dari jam ke hari, itulah sebabnya mengapa hal ini benar-benar dimengerti bahwa Anda akan ingin tahu apa yang menyebabkan mereka dan menghindari mereka di masa depan.

Ada beberapa pemicu migrain Anda mungkin pernah mendengar sebelumnya, seperti stres, lampu-lampu terang dan lainnya.(tka)

Komentar

Embed Widget
x