Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 12:11 WIB

Khasiat Kulit Jeruk Mandarin untuk Rawat Rambut

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 15 Juni 2018 | 03:35 WIB

Berita Terkait

Khasiat Kulit Jeruk Mandarin untuk Rawat Rambut
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ada banyak manfaat yang bisa Anda gunakan dari kulit jeruk Mandarin. Salah satunya adalah untuk merawat rambut Anda.

Mengutip dari boldsky, Jumat, (15/06/2018), ternyata, Anda bisa menggunakan kulit jeruk untuk mengatasi segala macam masalah rambut. Mulai dari rambut kusam, rontok, dan lainnya. Berikut adalah kegunaan kulit jeruk Mandarin yang bisa Anda nikmati.

1. Antioksidan

Buah ini kaya antioksidan, yang membuatnya berfungsi seperti kondisioner alami. Ini membantu dalam mencegah kerusakan rambut karena polusi. Ini memastikan rambut Anda tetap sehat dan lembut.

2. Menambah kilau dan memantul cahaya

Jeruk ini memberikan tampilan berkilau pada rambut Anda. Kulit jeruk dalam bentuk digiling dapat diterapkan pada rambut bersama dengan minyak rambut yang baik. Biarkan tetap di rambut Anda selama sekitar satu jam, setelah itu Anda bisa mencuci rambut.

3. Memfasilitasi pertumbuhan rambut

Jeruk mandarin adalah sumber yang kaya vitamin E dan B12. Ini memfasilitasi pertumbuhan rambut yang tepat dan sehat.

4. Untuk rambut yang mulai beruban

Jeruk kaya akan vitamin B12 yang membuat rambut beruban menjadi lembek.

5. Kulit jeruk membuat rambut tumbuh sehat

Kulit jeruk dapat membuat rambut tumbuh sehat karena dikemas dengan vitamin C, jadi menggunakannya untuk merawat rambut Anda dapat membuat rambut Anda berkilau. Menggunakan kulit jeruk untuk perawatan rambut tidak hanya membuat rambut Anda indah dari luar tetapi juga dari dalam, membuatnya sehat secara internal.(tka)

Komentar

Embed Widget
x