Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 Agustus 2018 | 13:19 WIB

Keseruan FIFA World Cup 2018 Hadir di McDonald's

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 8 Juni 2018 | 13:49 WIB

Berita Terkait

Keseruan FIFA World Cup 2018 Hadir di McDonald's
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Anda pecinta bola? Nah, keseruan FIFA World Cup 2018 bisa Anda nikmati di MCDonald's Indonesia.

Pengalaman yang seru, penuh kegembiraan dan semangat, bisa konsumen rasakan di tengah musim Piala Dunia 2018. McDonald's meluncurkan program #GilaBolaMCD, mulai dari koleksi bola McD bertemakan tim jagoan bola favorit, paket khusus, kompetisi instagram berhadiah merchandise resmi 2018 FIFA World Cup Russia hingga Nonton Bersama Piala Dunia 2018 berhadiah di 120 restoran terpilih di seluruh Indonesia.

Kemudian, terdapat juga menu snack yaitu Spicy Chicken Fingers yang akan mulai dijual pada 14 Juni 2018 di seluruh restoran McDonald's Indonesia.

Aktivitas bertema Piala Dunia telah dilakukan oleh McDonald's sejak awal Maret 2018 melalui program pencarian Aku Duta Cilik Piala Dunia FIFA. Ini adalah kompetisi mencari dua orang anak Indonesia untuk menjadi player escort di pertandingan pembuka dan final Piala Dunia di Rusia.

Kompetisi ini telah berakhir pasda 29 April 2018 dengan Raina Premiera Gumay dan Maula Alvaro Putra Ario Bimo keluar sebagai pemenang. Keduanya akan berangkat ke Rusia mewakili Indonesia dengan masing - masing ditemani oleh satu orangtua.

"McDonald's tidak hanya ingin memberikan pengalaman yang berbeda kepada para konsumen khususnya para pecinta bola, namun kami ingin McDonald's menjadi tujuan utama dari para penggila bola," kata Caroline Kurniadjadja, Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia, Jakarta, Jumat, (08/06/2018).

Karena itu, lanjut Caroline, pihaknya memberikan pengalaman yang menarik mulai dari suasana restoran hingga pilihan menu. Sehingga, ketika konsumen masuk ke McDonald's mereka akan mrasakan totalitas atmosfer Piala Dunia 2018 sampai mereka meninggalkan restoran.(tka)

Komentar

Embed Widget

x