Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 Agustus 2018 | 05:21 WIB

Yuk, Isi Liburan ke BRICKLIVE di PIK Avenue

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 6 Juni 2018 | 16:30 WIB

Berita Terkait

Yuk, Isi Liburan ke BRICKLIVE di PIK Avenue
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Anak Anda pecinta LEGO? Nah, pas banget karena lagi musim liburan, Anda bisa mengajak buah hati ke BRICKLIVE di PIK Avenue Jakarta.

Sekitar 1.5 juta LEGO hadir pertama kali di Jakarta dan akan akan dibuka mulai Kamis, 7 - 17 Juni 2018. Para penggemar LEGO di Indonesia bisa menikmati acara petualangan interaktif LEGO dengan berbagai macam ukuran sesuai dengan imajinasi mereka.

"Ini adalah acara LEGO terbesar dan pertama kali di Indonesia serta menjadi negara pertama yang dipilih di Asia Tenggara," kata Mark Guest, dari BRICKLIVE Global press officer, saat ditemui di PIK Avenue, Jakarta, Rabu, (06/06/2018).

Masih menurutnya, pada acara ini, pengunjung bisa melihat beragam icon kota dan negara yang menarik. Ini bisa menjadi tempat swafoto bersama keluarga.

"Ada Monas, Tuk - Tuk dari Thailand, Borobudur, semua dari LEGO," tambahnya.

Tidak perlu khawatir, karena wahana permainan yang ditawarkan bisa dinikmati oleh seluruy usia, mulai dari anak - anak sampai orang dewasa.

"Ini sangat mengedukasi karena manfaat LEGO sebagai sarana pendidikan kepada anak karena sangat bisa membantu meningkatkan ketrampilan fisik dan motorik anak - anak serta mengembangkan kecerdasan emosi dan kemampuan mereka untuk tetap fokus," tambahnya.

Masih menurutnya, dengan acara ini bisa memberdayakan anak - anak menjasi kreatif dan mampu menggunakan imajinasi mereka untuk membangun apa pun yang dibayangkan tanpa batasan. Hal ini sehingga bisa mendorong orangtua dan anak - anak untuk bermain bersama sambil belajar.(tka)

Komentar

Embed Widget

x