Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 18:22 WIB

Jakcloth Lebaran di Jakarta

Belanja Tanpa Meninggalkan Ibadah Tarawih

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 2 Juni 2018 | 15:15 WIB

Berita Terkait

Belanja Tanpa Meninggalkan Ibadah Tarawih
(Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Jakcloth lebaran hadir kembali di Jakarta, tepatnya di Istora Senayan pada tanggal 4 sampai 10 Juni 2018.

Kota berikutnya ada di Banjar Masin (Lapangan Murjani) 6-10 Juni 2018 dan Surabaya (Grand City Mall) 6-10 Juni 2018. Pada JakCloth lebaran kali ini disambut dengan diskon bukan hanya 50 persen tapi diskon ugal-ugalan sampai 90 persen.

Selain itu, pengunjung dipuaskan dengan berbagai produk clothing yang berkualitas premium, diantaranya hadir clothing brand Heyho, JakCloth Premium, Mules, Crooz, Bloods, Qyute, Double K, Erigo, Think cook cook, Brainsto, Bloods, Day Dream dan masih banyak lagi.

"Event yang diadakan mulai pertengahan Ramadhan ini adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk produk fashion dalam menyambut datangnya hari raya Idul Fitri" ujar Ucok Nasution Pendiri Jakcloth sekaligus CEO Lian Mipro, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Sabtu, (02/06/2018).

Selain itu, pengunjung JakCloth Lebaran 2018 juga dijamin puas menikmati hidangan Bukber (Buka Bersama) serba 5000 yang ada di foodcourt JakCloth Lebaran 2018.
Dengan begitu, pengunjung tidak perlu khawatir kerepotan mencari menu untuk berbuka puasa, karena JakCloth Lebaran 2018 menyediakan hingga 20 menu makanan selera nusantara.

Menu tersebut antara lain, mulai dari nasi bakar, nasi campur, bakso, mie ayam, sate taican, Pempek, soto dan masih banyak lagi menu lainnya.

Masih menurut Ucok, setelah berbelanja dan makan pengunjung muslim tidak perlu khawatir takut ketinggalan shalat tarawih.

"karena di mushola yang disiapkan jakcloth Lebaran 2018 diadakan shalat tarawih berjamaah yang akan dimulai setiap harinya setelah sholat isya. Sehingga ibadah ibadah di bulan Ramadhan tidak perlu ditinggalkan karena jakcloth tutup hingga tengah malam setiap harinya" paparnya.

JakCloth Lebaran 2018 Gratis Masuk dan free merchandise, mulai dari Tumbler, JakCloth, note book, pulpen, ikat pinggang, sinch bag, Cinch bag, dan masih banyak lagi merchandise unik di JakCloth Lebaran 2018.(tka)

Komentar

Embed Widget
x