Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Juni 2018 | 01:49 WIB
 

Ngabuburit Sambil Menikmati Qasidah di Bakmitopia

Oleh : Aris Danu | Jumat, 25 Mei 2018 | 19:07 WIB
Ngabuburit Sambil Menikmati Qasidah di Bakmitopia
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Menyemarakkan bulan Ramadan, restoran Bakmitopia menggelar program unik untuk memanjakan para pelanggan, yaitu mini konser Qasidah Sambil Berbakmi (QAMI) di seluruh gerainya selama Ramadan.

"Kita lihat sekarang ini qasidah tengah tren dan digemari. Makanya kita hadirkan untuk menghibur pengunjung. Mereka akan menyanyi sebelum berbuka," kata Lukman Hakim, Direktur PT lndoSterling Wahana Boga saat pembukaan gerai Bakmitopia di Green Pramuka Square, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Adapun gerai Bakmitopia yang akan mendapat giliran konser QAMI diantaranya Giant BSD, Tangerang Selatan, Cibubur Junction, Green Pramuka Jakarta Timur, Ciputra Mall Grogol (25 Mei 2018), serta Blu Plaza Bekasi. Dalam konser ini, grup qasidah akan membawakan lagu populer dan lagu ciptaan dari Bakmitopia berjudul Silaturahmi Sambil Berbakmi.

"Dengan adanya konser ini, kami berharap pengunjung menjadi semakin terhibur, plus hidangan menu yang komplit tanpa harus merogoh kocek yang dalam," terang Lukman.

Hadirnya konser QAMI merupakan sebuah inovasi dari Bakmitopia di bulan ramadan. Selain menyuguhkan Paket Bukber yang spesial, gerai bakmi ini juga menyuguhkan hiburan musik religi sambil ngabuburit.

"Bisa juga saat mereka menggelar acara reunion atau buka bersama, mereka bisa mendapat hiburan dari mini konser QAMI," ujar Direktur Utama PT Wahana Boga, William Henley. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x