Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 09:30 WIB

Nasi Padang Berjamaah, Pas untuk Menu Buka Puasa

Oleh : Aris Danu | Rabu, 23 Mei 2018 | 17:15 WIB

Berita Terkait

Nasi Padang Berjamaah, Pas untuk Menu Buka Puasa
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Nasi Padang sudah tidak asing ditelinga para penikmati kuliner nusantara, terutama di Ibukota. Namun kini kreasi masakan Padang hadir lebih inovatif, yakni Nasi Padang Berjamaah. Penasaran?

Nasi Padang Berjamaah merupakan menu spesial untuk berbuka puasa yang khusus dihadirkan di bulan suci Ramadan oleh restoran Marco Padang Peranakan.

Menu spesial ini dikreasikan langsung oleh sang Executive Chef, Marco Lim, yang merupakan perpaduan menu favorit pelanggan mereka, yakni Nasi Kebuli dan Signature Dishes yang disajikan dalam presentasi bergaya Timur Tengah. Menu ini disajikan menggunakan nampan besar untuk dapat disantap beramai-ramai sehingga disebut Nasi Padang Berjamaah.

"Konsep Nasi Padang Berjamaah ini sengaja diciptakan dalam rangka menyambut bulan puasa, pengunjung mendapatkan nilai lebih ketika berbuka puasa bersama dengan teman maupun sanak saudara," ucap Amriel Aditya, Senior Manager Brand Marketing and Public Relations, perusahaan induk Marco Padang, dalam keterangannya, Selasa (22/5/2018).

Nasi berbumbu khas kuliner Timur Tengah ini semakin lezat saat diolah dengan daging kambing racikan spesial Marco Lim yang dipadu dengan pilihan menu Signature Dishes, seperti Ayam Goreng Muda, Telor Dadar khas Padang, Dendeng Garing dan Pete Kacamata yang renyah.

Filosofi dari Nasi Padang Berjamaah ini menurut Marco sama dengan sunnah Rasul yang menyebutkan bahwa makan bersama-sama dalam satu nampan besar dapat mempererat persaudaraan, dan makanan yang disantap diberikan berkah.

Supaya tidak penasaran, langsung saja berbuka puasa dengan Nasi Padang Berjamaah di Marco Padang Peranakan. Resto ini beradai di Lotte Shopping Avenue Jl. Prof. DR. Satrio No.3-5, RT.18/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. [adc]

Komentar

x