Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 18:28 WIB

GarudaFood Berbagi 1.000 Paket Ramadaan Bahagia

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 22 Mei 2018 | 16:35 WIB

Berita Terkait

GarudaFood Berbagi 1.000 Paket Ramadaan Bahagia
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang ditunggu oleh semua umat Islam di seluruh dunia. Ini menjadi momen untuk berserah diri, menebar amal kebaikan dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Pada kesempatan yang baik ini dan sebagai wujud syukur atas kinerja perusahaan yang terus menunjukkan ke arah positif, maka GarudaFood mengadakan Program 1.000 Paket Ramadhan Bahagiadengan menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk mendistribusikan ke ribuan anak-anak yang termasuk dalam golongan mustahik di area Jabodetabek.

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Mesjid Jami Al-Muflihun, Jakarta, Senin, (21/5/2018) dari Fransiskus Johny Managing Director GarudaFood kepada Bambang Sudibyo Ketua BAZNAS serta dihadiri oleh Dian Astriana Head of Corporate Communication GarudaFood, Fitriansyah Agus Setiawan Kepala Divisi Pengumpulan Ritel BAZNAS serta Yudhiarma MK Kepala Bagian Humas BAZNAS.

Dalam kegiatan ini juga menghadirkan penampilan tausiyah dari Dai Cilik Sekolah Cendekia BAZNAS, dengan harapan dapat menjadi inspirasi dan penyemangat bagi anak-anak mustahik untuk mengisi waktu dengan hal yang bermanfaat dan produktif sehingga kelak menjadi orang sukses.

"Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kami atas keberhasilan kinerja GarudaFood di tahun ini yang tumbuh di tas rata-rata pertumbuhan industri makanan minuman di Indonesia, yakni sebesar 15 persen. Karena itu, di bulan yang baik ini kami ingin berbagi kebahagiaan kepada para mustahik, terutama dalam penyediaan makanan ringan yang dapat dikonsumsi bersama, ujar Fransiskus Johny Managing Director GarudaFood, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Selasa, (22/05/2018).

Masih menurutnya, pihaknya berharap kegiatan ini juga dapat menjadi penyemangat bagi adikadik untuk dapat terus melakukan hal-hal yang bermanfaat dan produktif karena mereka ini adalah generasi muda penerus bangsa yang kelak juga akan berperan dalam kekuatan Bangsa Indonesia.

GarudaFood dan BAZNAS telah menjalin kerja sama pemberian natura untuk mustahik sejak tahun lalu dengan area distribusi di Jabodetabek.

"Terima kasih GarudaFood yang telah memercayakan penyaluran bantuan natura untuk mustahik melalui BAZNAS. Ramadhan adalah momentum istimewa dan utama bagi umat Islam untuk meningkatkan amal saleh. Begitu pula bagi perusahaan-perusahaan, momentum Bulan Suci ini, dimanfaatkan sebagai waktu yang baik untuk berbagi kepada masyarakat dhuafa," ujar Bambang Sudibyo Ketua BAZNAS.(tka)

Komentar

Embed Widget
x