Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 20:06 WIB

Rekreasi di Ancol Semakin Berwarna

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 14 Mei 2018 | 15:23 WIB

Berita Terkait

Rekreasi di Ancol Semakin Berwarna
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Rekreasi menjadi salah satu hal untuk melepas lelah dari segala aktivitas harian yang dilakukan.

Salah satu tempat rekreasi yang masih menjadi andalan di Jakarta adalah Ancol. Setiap tahunnya, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk selalu melakukan inovasi - inovasi baru guna memberikan kepuasan untuk para penikmat dan pencari hiburan saat berekreasi.

"Beberapa inovasi yang dilakukan oleh Perseroan di segmen rekreasi selama 2017 adalah penambahan empat wahana baru di Dunia Fantasi, dua wahana baru di Ocean Dream Samudera, penambahan biota baru di Seaworld Ancol dan penambahan fasilitas di Putri Duyung Ancol," kata Direktur Utama, C. Paul Tehusijarana, saat ditemui di Ancol, Jakarta, Senin, (14/05/2018).

Kedepan, masih menurutnya, para pengunjung setia Ancol bisa menyaksikan banyak inovasi baru yang akan dilakukan pada 2018. Hal ini dimulai dengan merealisasikan beberapa inovasi yang sudah dimulai sejak 2017 antara lain pembukaan restoran pertama yaitu Kafe Hoax di Pantai Lagoon, penambahan dua seluncuran baru di Atlantis Water Adventure dan juga pencanangan konsep baru Pulau Bidadari yaitu The Soul of Batavia.

"Selain itu Ancol juga memfokuskan pada inovasi-inovasi yang sudah direncanakan sebelumnya baik di segmen rekreasi dan properti. Pada segmen rekreasi, Perseroan menargetkan dapat meluncurkan wahana baru yaitu Star Shape, Dream Station, Wave Swinger, New 4D Theater, penambahan jalur kereta wisata Sato-sato, revitalisasi Pasar Seni Ancol dan juga pengembangan Seaworld Ancol," tambahnya.

Tidak hanya itu, Paul mengharapkan, Ancol menjadi salah satu tempat yang dijadikan sebagai penyelengga event terbesar. Karena itu, sejak 2017, Ancol menghadirkan tampilan musik - musik Jazz, yang disuguhkan untuk para pengunjung.

"Kami mulai dengan musik Jazz. Ini ditampilkan sekitar 1 sampai 1 1/2 jam. Dengan begitu, kami ingin menjadi tempat event terbesar salah satunya untuk musik," ujar Paul. (tka)

Komentar

Embed Widget
x