Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 26 Mei 2018 | 22:57 WIB
 

Berbuka Puasa dengan Yoghurt Baik untuk Tubuh?

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 9 Mei 2018 | 17:45 WIB
Berbuka Puasa dengan Yoghurt Baik untuk Tubuh?
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pernahkah terpikir oleh Anda jika berbuka puasa dengan konsumsi yoghurt? Apakah hal tersebut baik untuk tubuh?

Ternyata, anggapan konsumsi yoghurt untuk berbuka puasa membuat perut sakit, tidak benar. Menurut dr. Lisa Silvani M. Biomed (AAM), berbuka puasa dengan yoghurt sangat baik. Selain konsumsi yoghurt sangat ringan untuk tubuh dan aman, ternyata yoghurt mengandung banyak bakteri baik untuk tubuh Anda.

"Yoghurt bisa jadi salah satu menu makanan untuk berbuka. Asamnya yoghurt itu tidak memicu asam lambung, kecuali, seseorang tersebut memiliki penyakit maag, atau penderita penyakit lambung akut," papar Lisa saat ditemui di acara Yoforia, Jakarta, Rabu, (09/05/2018).

Mengapa yoghurt bagus untuk berbuka puasa? karena memiliki probiotik dan bakteri baik. Ini juga dapat memberikan booster untuk pertahanan tubuh. Ini adalah makanan ringan dan sangat mudah dikonsumsi.

"Selain memeberikan energi yang cukup untuk tubuh, pencernaan pun semakin sehat dan bersih, badan juga tetap fit untuk menuju hari yang berikutnya," tambahnya. (tka)

Komentar

 
Embed Widget

x