Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 17 November 2018 | 07:30 WIB

Jangan Asal Olahraga, Simak Tips dari Ade Rai

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 4 Mei 2018 | 18:31 WIB

Berita Terkait

Jangan Asal Olahraga, Simak Tips dari Ade Rai
(Foto: inilahcom/MU Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Ade Rai, salah satu brand ambassador Under Armour, menghimbau kepada orang yang baru ingin belajar olahraga. Jangan asal berolahraga apalagi untuk berkompetisi.

Ade Rai menjelaskan, dengan adanya event Test of Will, masyarakat dapat menggunakan kemampuannya berolahraga untuk menantang kemampuan diri agar memiliki nilai lebih. Sebelum itu, setiap orang harus tahu kemampuan dan mempersiapkan diri dalam mengikuti sebuah kompetisi.

"Dengan adanya event ini, kita ditantang untuk menjalani hal yang menantang kemampuan diri. Yang pasti harus benar - benar persiapan. jangan tiba - tiba ikut dan menjadi cidera," papar Ade Rai saat ditemui di acara Under Armour, Senayan City, Jakarta, Jumat, (04/05/2018).

Ade Rai menambahkan, untuk memiliki tubuh yang sehat, perlu sesuatu yang realistis. Seperti, ketika setiap orang ingin menyenangkan orang lain, alangkah baiknya terlebih dahulu menyenangkan diri sediri. Begitu pula ketika Anda mulai berolahraga.

Dengan begitu, olahraga yang dijalani terasa menyenangkan dan tidak menjadi sebuah beban.

"Jadi definisi sehat itu adalah kesehatan untuk memberikan kesenangan untuk kita atau tubuh kita. Sebelum menyenangkan orang lain, menyenangkan diri sendiri diri," tambahnya.

Selain olahraga yang teratur, setiap orang yang menginginkan tubuh yang sehat, harus memperhatikan asupan makanan. Makanan yang dikonsumsi harus benar - benar sesuai dengan kebutuhan tubuh, tidak lebih dan tidak kurang.

"Akumulasi makanan itu harus sesuai dengan kebutuhan diri sendiri. tidak hanya olahraga, tapi juga untuk makanan yang harus diperhatikan dan utamakan makanan yang sehat dan meninggalkan kebiasaan yang buruk," ungkapnya.

Intinya dari berlatih olahraga adalah, setiap orang harus memaknai olahraga itu dengan sesuatu yang menyenangkan, bukan hal yang melelahkan.(tka)

Komentar

Embed Widget
x