Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 16:45 WIB

Industri Makanan dan Minuman Rambah Dunia Digital

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 3 Mei 2018 | 14:13 WIB

Berita Terkait

Industri Makanan dan Minuman Rambah Dunia Digital
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Industri makanan dan minuman kini semakin menjamur. Terlebih ketika wadah online menjadi salah satu jalan untuk bertemu para calon penikmat makanan dan minuman.

Karena itu, Tetra Pak Indonesia mengajak para pelaku industri makanan dan minuman Indonesia untuk memahami lebih jauh potensi teknologi digital dalam meningkatkan pertumbuhan produksi makanan dan minuman. Managing Director Tetra Pak Indonesia Paolo Maggi mengatakan, Tetra Pak selalu siap sedia dalam membantu menciptakan pertumbuhan ekonomi yang kuat, terutama untuk bisnis makanan dan minuman.

"Tetra Pak Indonesia mengajak para pelaku industri makanan dan minuman untuk terus mengembangkan diri di era digital dan memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis. Pada akhirnya, bersama-sama kita dapat berkontribusi dalam mencapai target pertumbuhan industri makanan dan minuman dalam negeri yang diharapkan," kata Paolo, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Kamis, (03/05/2018).

Marketing Director Tetra Pak Indonesia Wibisono untuk inovasi, khususnya di area teknologi, bukan hal asing. Hal tersebut justru merupakan andalan Tetra Pak Indonesia. Mulai dari sensor mesin yang mengirim data ke analis, hingga kode QR pada kemasan karton yang diproduksi, digitalisasi digunakan untuk menjaga kelangsungan operasi, pertumbuhan bisnis, dan pelayanan kepada para pelanggan dan juga masyarakat luas.

"Solusi pengemasan yang terintegrasi, otomatisasi, dan layanan teknis dari Tetra Pak diharapkan dapat meningkatkan efisiensi pemain makanan dan minuman Indonesia dan pada akhirnya membantu menigkatkan pertumbuhan industri ini," ujar Wibisono. (tka)

Komentar

Embed Widget
x