Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 20:09 WIB

Kulit Sehat Investasi Jangka Panjang

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 3 Mei 2018 | 12:35 WIB

Berita Terkait

Kulit Sehat Investasi Jangka Panjang
(Foto: inilahcom/Mia Umi Kartikawati))

INILAHCOM, Jakarta - Kulit yang sehat bukan hanya terlindungi dari luar, tetapi juga dari dalam.

Menurut Dr. Evoni, produk manager Rejuv, kalau terkena matahari yang singkat, mungkin kulit akan terbakar saja. Kalau terus menurus terkena sinar matahari, maka DNA kulit akan rusak hingga menyebabkan kanker kulit.

Karena itu, dibutuhkan perawatan khusus untuk kulit agar tidak menjadi kerusakan pada kulit. Wanita Indonesia, khususnya, masih mengutamakan kecantikan kulit sebagai bagian utama dari penampilan mereka.

Meski banyak yang masih menggunakan make up sebagai alat mempercantik diri, tetapi sebagian perempuan Indonesia juga sudah mengerti bahwa kecantikan dari dalam sangat baik.

Karena itu, untuk mengatasi masalah kulit dan memperlambat proses penuaan dibutuhkan Rejuv. Mengapa? Rejuv adalah suplemen kulit dengan kandungan terlengkap.

"Manfaatnya, memelihara elastisitas kulit, membantu mengurangi flek hitam pada kulit, mengencangkan dan menunda kerutan pada kulit, anti radang, dan mencegah kerusakan DNA pada kulit agar tidak terjadi kanker kulit," kata DR. Evoni, saat ditemui di acara REJUV skin nutraceutical di Jakarta, Kamis, (03/05/2018).

Menariknya, masih menurutnya, Rejuv memiliki kandungan Phytofloral dan Astazanthin. Keduanya merupakan revolution in photo protection dan nutricosmetic innovation. Selain itu terdapat kandungan baik lainnya adalah grape seed expract, beta carotene, vitamin C, vitamin E, Zinc, dan Selenium, Epo, Aloe Vera Extract, Horsetail dan Green Tea Polyphenols.

"Dengan begitu, perempuan bisa konsumsi Rejuv dalam kesehariannya, untuk menjaga kesehatan tubuh dan khususnya untuk kulit," tambahnya. (tka)

Komentar

Embed Widget
x