Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Mei 2018 | 06:16 WIB
 

Hijabfest 2018

Ini Wadah untuk Desainer Lokal Busana Muslim

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 27 April 2018 | 17:45 WIB
Ini Wadah untuk Desainer Lokal Busana Muslim
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Hijabfest 2018 akan digelar. Anda yang ingin melihat tren busana muslim terkini, bisa mengunjungi Hijabfest 2018 yang digelar di Bandung pada 30 Mei - 02 Juni 2018.

Industri mode muslim dan kumunitas hijab Indonesia semakin besar. Hal ini dapat terlihat dari pagelaran Hijabfest 2018 yang menyajikan sekitar 117 tenant dan brand fesyen lokal Indonesia.

"Berbeda dengan tahun lalu. Pada tahun ini, kami menantang para tenant dan pemilik lokal brand, untuk membuat sebuah inovasi busana untuk anak - anak. Contohnya untuk anak - anak saat lebaran," kata Sheena Krisnawati, Founder Indonesia Hijabfest, saat ditemui di acara Wardah dukung Indonesia Hijabfest 2018, Jakarta, Jumat, (27/04/2018).

Masih menurutnya, ketika mendapat tantangan tersebut, para tenant sangat bersemangat menyambutnya. Justru, semakin banyak brand lokal fesyen yang membuat sebuah inovasi dalam busana muslim, khususnya untuk keluarga dan anak - anak.

"Justru dengan adanya kurasi dan tantangan yang diberikan, para tenant semakin bersemangat membuat busana," tambahnya.

Elsa Maharani, Public Relations Manager Wardah, mengatakan sangat mendukung penuh kegiatan Indonesia Hijabfest 2018. Hal ini adalah sebuah bentuk dalam mendukung industri mode muslim dan komunitas hijab Indonesia.

"Indonesia merupakan negara dengan jumlah penduduk muslim tertinggi di dunia dan memiliki potensi besar pasar industri mode hijab yang luas. Ini adalah wadah untuk memberikan ruang kepada para desainer dan pengusaha hijab Indonesia untuk menampilkan karya - karya mereka," papar Elsa. (tka)

Komentar

 
Embed Widget

x