Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 13:36 WIB

House Turkish Hijab by Ottoman

Intip Koleksi Spring Tren Hijab Turki

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 21 April 2018 | 04:05 WIB
Intip Koleksi Spring Tren Hijab Turki
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Mungkin Anda pernah melihat gaya perempuan Turki berhijab dan berpakaian. Nah, saat ini, tren hijab Turki ternyata banyak diminati orang.

Lya Sulaeman, penanggung jawab House of Turkish hijab by Ottoman di Indonesia, menjelaskan, saat ini, tidak jarang orang Indonesia berkunjung ke Turki. Hal tersebut tidak hanya untuk traveling dan belajar sejarah tentang Islam, tetapi juga banyak juga yang melihat tren busana di Turki. Salah satunya adalah desain hijab.

"Karena sekarang orang paling banyak traveling ke Turki. Pada suka fashion di Turki. Jadi tren di Indonesia mengikuti," kata Lya saat ditemui di Muslim Fashion Festival Indonesia (MUFFEST) 2018, JCC, Jakarta, belum lama ini.

Saat ini, House Turkish Hijab by Ottoman, mengeluarkan koleksi terbarunya yaitu spring colection. Untuk koleksi ini, Lya menjelaskan, terdapat beberapa warna - warna menarik denga corak bunga - bunga yang indah.

"Corak bunga - bunga karena ini spring colection. Ada warna hitam, orang Indonesia suka warna pastel, dan juga ada warna tanah," tambahnya.

Bunga mawar dan corak bambu menjadi andalan dalam koleksi spring kali ini. Meski saat ini banyak sekali desain yang menggeliat di pasar, Lya, jamin, House Turkish Hijab by Ottoman yang barangnya langsung dikirim dari Turki memiliki kualitas lebih baik dibanding dengan yang lainnya.

"Ini sangat nyaman dan mudah untuk mendengar bagi yang menggunakan ini. Motifnya khas dari House of Turkish Hijab by Ottoman, itu memiliki motif bunga yang khas yaitu bunga - bunga mawar. Ada juga desain bambu. Dan kalau dipakai terlihat mewah. Satu motif, satu warna hanya diproduksi 2500 buah, karena kami langsung ambil di Turki," paparnya.

Nah, jika Anda tertarik dengan hijab Turki ini, jangan tunggu lama. Karena pada acara Muffest, Anda bisa mendapatkan diskon harga, menjadi Rp. 125 ribu, dari harga semula Rp. 180 ribu untuk hijab Turki. (tka)

Komentar

x