Find and Follow Us

Selasa, 25 Juni 2019 | 17:27 WIB

Jam Tangan Jadi Pelengkap Fesyen

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 20 April 2018 | 14:10 WIB
Jam Tangan Jadi Pelengkap Fesyen
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Saat ini, jam tangan bukan hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, tetapi juga untuk melengkapi fesyen seseorang.

Karena itu, Voultone Wacth hadir memenuhi kebutuhan aksesoris bagi semua orang. Ketika teknologi belum secanggih sekarang, jam tangan merupakan satu-satunya alat penunjuk waktu paling efisien di tengah sibuknya kegiatan sehari-hari.

Meskipun sekarang sudah banyak gadget yang memiliki fungsi penunjuk waktu, namun peran jam tangan tetap tidak bisa tergeserkan. Hal ini lah yang mendasari Vaultone sebagai salah satu brand jam tangan berkualitas Indonesia menghadirkan inovasi jam tangan yang diperuntukkan untuk pasar premium Tanah Air dan Internasional.

Kehadiran brand jam tangan yang menyasar pasar premium khususnya kaum pria urban Tanah Air ini memberikan pilihan jam tangan berkualitas untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat modern yang sesuai dengan visi untuk menjadi salah satu brand jam tangan terkemuka di dunia.

Sebagai brand pendatang baru, Vaultone pun berkeinginan untuk mengangkat nama Indonesia di pasar jam tangan premium dunia. Indonesia memiliki talenta dan keterampilan dalam hal membuat barang-barang mewah berkualitas tak kalah dari negara lainnya, sekaligus menawarkan kebebasan bagi pecinta jam tangan premium untuk mencari jam tangan sesuai keinginan masing-masing yang mempresentasikan jati diri.

Sebagai brand baru, Vaultone pun akan merancang beragam strategi pemasaran yang kedepannya akan menggandeng talenta di bidang seni mulai dari artis, musisi, aktor untuk memperkenalkan brand nya ke publik luas.

Tak hanya itu, Vaultone pun nantinya memiliki program promosi dengan menjaring sejumlah dana dari hasil penjualan yang akan dipergunakan bagi kegiatan amal di lingkungan sekitarnya untuk menciptakan masa depan yang lebih baik.

"Kami bangga dan gembira dapat memperkenalkan brand jam tangan premium terbaru di pasar Indonesia. Dengan kehadiran brand Vaultone ini kami ingin membuktikan bahwa kualitas brand Indonesia tak kalah jauh dengan negara lain dan layak untuk diperhitungkan menjadi salah satu pilihan jam tangan premium bagi pecinta jam tangan dunia," kata Victor Djohan selaku Founder Vaultone, Jakarta, Kamis, (19/04/2018).

Masih menurutnya, pihaknya senantiasa melakukan inovasi dan terobosan terbaru di industri jam tangan sekaligus berkomitmen untuk menghadirkan brand jam tangan berkualitas premium dengan harga terjangkau yang memberikan nilai lebih bagi pemakainya yang juga menunjang aktivitas masyarakat urban saat ini yang memiliki mobilitas yang tinggi.

"Kami pun ingin memberikan inovasi produk yang sesuai dengan perkembangan teknologi yang semakin maju dengan fitur-fitur yang fungsional serta meramaikan industri jam tangan premium yang diperuntukkan bagi kaum pria urban Tanah Air," tambahnya.(tka)

Komentar

Embed Widget
x