Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Agustus 2018 | 17:41 WIB

Remaja Putri Kini Tak Lagi Pusing Cari Pakaian

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 19 April 2018 | 21:15 WIB

Berita Terkait

Remaja Putri Kini Tak Lagi Pusing Cari Pakaian
(Foto: Inilah.com/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Terkadang, para orangtua kerap kesulitan mencari pakaian untuk para remaja putrinya. Hal tersebut kini tidak lagi menjadi masalah. Karena bisa dengan mudah mencari di toko online.

Seiiring berkembangnya situs web e-commerce, Justice memanjakan para pecinta produk fesyen dengan menampilkan situs e-commerce pertama di Indonesia Situs ini akan menjadi platform online pertama bagi di luar Amerika Serikat untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan Justice dan dikelola oleh Kanmo Group.

Para pelanggan Justice sekarang dapat berbelanja dimanapun dan kapanpun dan mendapatkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam kegiatan sehari-hari, apakah itu pengalaman pertama khusus nya atau hanya kebutuhan hari-hari biasa di sekolah. Semua yang dbutuhkan ada di ujung jari mereka, di shopjustice.co.id.

"Para pelanggan kami selalu prioritas utama kami. Kami berkomitmen untuk membantunya membangun kepercayaan diri untuk menjadi siapa pun dan apa pun dia ingin menjadi, kami ingin berada di sana untuk eksperimen dia dengan semua gaya yang berbeda dan di mana pun suasana hatinya membawanya. Kami ingin menjadi lebih dari sekedar menjual produk, kami ingin menjadi bagian dari perjalanan dan cerita. Itulah alasan mengapa kita ingin membuat platform e-commerce untuk Justice," kata Anindya, Senior Brand Manager Justice Indonesia di Jakarta, Kamis, (19/04/2018).

Beberapa manfaat bisa Anda nikmati. Mulai dari Layanan 24 jam, kapan saja dan dimana saja, online exclusives dan juga jangkauan terluas dari produk Justice.

Selain itu, dapat juga berpindah dari single channel ke omnichannel. Dengan fitur omnichannel, pelanggan dapat berbelanja online dan mengirimkan barangnya langsung ke rumah mereka, mengambil di toko terdekat atau berbelanja di toko atau kirimkan langsung ke rumah mereka.(tka)

Komentar

x