Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 16:28 WIB

Sambut Libur Lebaran

Mister Aladin Gelar Travel Fair 2018

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 19 April 2018 | 11:30 WIB

Berita Terkait

Mister Aladin Gelar Travel Fair 2018
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Mister Aladin menggelar Travel Fair 2018. Kini Anda bisa memesan tiket pesawat untuk memenuhi kebutuhan Anda untuk menyambut liburan lebaran.

Menurut Veranika Gunawan, CEO Mister Aladin, ini adalah kali kedua diadakan travel fair. Yang pertama diadakan pada 2016. Melihat antusias para pecinta traveling, kini, Mister Aladin semakin percaya diri untuk menggelar travel fair demi memenuhi kebutuhan perjalanan para pecinta travel.

"Sebelumnya, sudah dilakukan promo online penjualan tiket pada Minggu lalu, dan acara offline penjualan tiket digelar pada Travel Fair 2018 yang digelar di Kota Kasablanka, mulai pada Kamis, 19 April hingga 22 April 2018," papar Veranika Gunawan saat ditemui di Mister Aladin Travel Fair, Jakarta, Kamis, (19/04/2018).

Selama empat hari, ada beragam promo menarik seperti diskon 50 persen untuk menginap di berbagai hotel populer, sesi lelang hotel, dan tiket pesawat mulai Rp. 10 ribu, hingga kesempatan liburan gratis ke berbagai destinasi populer Asia.

"Ini dilakukan untuk mengambil momentum liburan Idul Fitri dan liburan sekolah," tambah Veranika.

Kebutuhan flight di Indonesia sangat tinggi. Untuk liburan lebaran kali ini, mengalami peningkatan sekitar 30 persen.

"Artinya banyak peminat traveling semakin tinggi. Ini menjadi komoditi utama bagi banyak orang. Orang banyak butuh liburan. Dengan budget Rp. 100 ribu bisa mendapat tiket pesawat, hotel, dan uang saku, bagi kalian yang beruntung," ujar Nitha Sudewo, Chief Operating Office Mister Aladin.(tka)

Komentar

Embed Widget
x