Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Juli 2018 | 04:53 WIB
 

Enam Makanan Dapat Dorong Imunitas Tubuh

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 17 April 2018 | 14:05 WIB
Enam Makanan Dapat Dorong Imunitas Tubuh
(Foto: boldsky)

INILAHCOM, Jakarta - Makanan tertentu memiliki spesifik sifat meningkatkan kekebalan yang mengoptimalkan fungsi tubuh membangun resistensi terhadap penyakit.

Mengutip dari boldsky, Selasa, (17/04/2018), berikut adalah beberapa jenis makanan meningkatkan kekebalan yang harus Anda pertimbangkan termasuk dalam diet Anda untuk mendapatkan sistem kekebalan tubuh Anda untuk berfungsi dengan baik.

1. Yoghurt

Ini adalah kategori bakteri sehat mencegah banyak kuman menyerang usus dan saluran pencernaan. Ini bakteri baik membantu dalam pencernaan dan yang juga dikenal sebagai probiotik.

Ketika memilih yoghurt, bebas gula yang disarankan.

2. Bawang putih

Bawang putih sering ditemukan dan menjadi makanan super yang meningkatkan kekebalan tubuh. Dia menemukan tempat di sebagian besar masakan karena sifat rasa dan anti-inflamasi, anti bakteri, dan antioksidan yang membantu melawan banyak bakteri dan kuman.

3. Jamur

Berbagai jamur dapat menjadi sumber besar pendorong kekebalan. Banyak jamur memiliki sifat obat, yang dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh.

4. Teh

Teh, dapat meningkatkan kekebalan mereka didorong dengan secangkir teh hijau atau teh hitam yang kaya sumber antioksidan yang diperlukan untuk meningkatkan tingkat kekebalan tubuh.

5. Bayam

Ini sayuran berdaun hijau, ini menjadi makanan yang sangat super, kaya dengan berbagai vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Ini berisi beta-karoten, antioksidan dan vitamin C, yang merupakan pendorong kekebalan.

6. Brokoli

Brokoli adalah salah satu sayuran sehat yang dikemas dengan vitamin dan nutrisi yang diperlukan untuk memperkuat kekebalan tubuh. Ini berisi banyak vitamin A, C dan D, terpisah dari serat dan antioksidan. Termasuk brokoli mentah atau sedikit dimasak dalam diet Anda akan memberikan dorongan untuk sistem kekebalan tubuh Anda.(tka)

Komentar

Embed Widget

x