Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 10:00 WIB

Hurrem by Fia Hadir di Indonesia Fashion Week 2018

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 31 Maret 2018 | 21:45 WIB

Berita Terkait

Hurrem by Fia Hadir di Indonesia Fashion Week 2018
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Sejumlah desainer modest wear kembali hadir meramaikan perhelatan mode Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 yang diselenggarakan mulai tanggal 28 Maret hingga 1 April 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Tidak hanya menjadi ajang pamer karya di panggung mode, koleksi busana muslim pun hadir menampilkan koleksi terbarunya di sejumlah booth di IFW 2018.

Salah satunya desainer busana muslim, Arfiani yang membawa brand Hurrem by Fia. Kali ini, Arfiani memperkenalkan 10 koleksi busana syari di gelaran IFW 2018.

"Ini kali pertama saya ikut meramaikan IFW. Saya menampilkan koleksi terbaru Hurrem by Fia yang bertempat di Booth No. 4," kata Arfiani ditemui dalam konferensi pers di Coffee Bean FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, baru - baru ini.

Sekitar 10 koleksi busana muslim mulai dari Abaya, Gamis dan busana Syari lainnya. Warna-warna pastel seperti dusty pink dan hijau muda pun menjadi pilihan.

"Busana syari yang saya hadirkan mengangkat konsep simpel dan elegan. Kali ini saya bermain dengan bahan tile dan brukat, namun tetap menggunakan bahan Jersey untuk lapisan dalam agar tetap terasa nyaman dipakai," tambahnya.

Untuk koleksi busana yang hadir di IFW, Arfiani mematok harga abaya mulai dari Rp 400ribu hingga Rp 2,4 juta.(tka)

Komentar

x