Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 April 2018 | 19:40 WIB
 

Roemah Kebaya Tampilkan 12 Koleksi Swing Flower

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 28 Maret 2018 | 13:30 WIB
Roemah Kebaya Tampilkan 12 Koleksi Swing Flower
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Roemah Kebaya menampilkan sekitar 12 koleksi pada penampilannya di Indonesia Fashion Week (IFW) 2018. Kali ini mengangkat tema swing flower.

Menurut Vielga Wennida, desainer dari Roemah Kebaya, swing flower diangkat karena menggunakan bahan yang melambai dan mengayun dengan mengaplikasikan kain sutra organdi. Semua busana yang ditampilkan menggunakan bordiran handmade.

"Kami ingin memperlihatkan bordiran karya khas dari Indonesia yang sangat bagus. Hasilnya jauh lebih bagus dan artistik yang lebih baik," papar Vielga Wennida saat ditemui di booth Roemah Kebaya, JCC, Jakarta, Rabu, (28/03/2018).

Bordiran asli Indonesia yang dipilih berasal dari Sumatera Barat, Payakumbuh. Desain motif yang dipilih adalah dari bunga yang bermekaran.

"Inspirasinya memang berasa dari bordiran yang dapat dibuat 3 dimensi. Bunga - bunga yang cantik dan bermekaran sangat cantik diaplikasikan pada busana," tambahnya.

Roemah Kebaya menyasar para pecinta fesyen usia 25 - 45 tahun. Desain yang ditampilkan sangat fleksible bisa digunakan dalam segala suasana acara. Mulai dari pakaian harian, hingga menghadiri pesta.

"Desain ini bisa digunakan gaun, dress, outer, dan bisa dipadukan dengan sapatu boot," ungkapnya.

Untuk gaun pesta, Roemah Kebaya membandrol harga sekitar Rp. 3 - Rp. 4,5 juta. Kemudian untuk busana anak - anak, Anda bisa mencari busana kebaya dengan harga terjangkau mulai Rp. 350 ribu. Selanjutnya, untuk koleksi busana kebaya yang reguler khusus untuk orang dewasa, bisa dimiliki mulai dari harga Rp. 1 juta. (tka)

Komentar

 
Embed Widget

x