Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 20:55 WIB

Orangtua Banyak Pilih TV Kabel untuk Keluarga

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 26 Maret 2018 | 19:15 WIB

Berita Terkait

Orangtua Banyak Pilih TV Kabel untuk Keluarga
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Orangtua di kota besar cenderung memilih layanan televisi berbayar atau tv kabel untuk kebutuhan hiburan dan pendidikan keluarga. Mengapa?

Menurut Djoko Adnan, selaku Marketing Communication Department Head PT. Link Net Tbk, ada kelebihan yang bisa dinikmati ketika memilih televisi berbayar. Saat ini terdapat inovasi yang semakin maju untuk tren gaya hidup modern. Terlebih untuk para orangtua yang banyak memiliki segudang aktivitas di luar rumah, bisa memonitor buah hati yang sedang di rumah dengan layanan smart living.

"Para ibu bekerja kini tidak perlu khawatir lagi saat meninggalkan anak di rumah, karena bisa memonitor anak dan timpat tinggal hanya lewat gadget atau gawai," papar Djoko Adnan usai menerima Penghargaan Indonesia Most Innovative Bussiness 2018 Warta Ekonomi,, Jakarta, baru - baru ini.

Tidak hanya itu, para kaum urban juga dapat memenuhi gaya hidup dengan fasilitas yang dimiliki first media yaitu Next Gen Experience Tour dan Smart Box X1 4K. Program ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menikmati tayangan hiburan dan informasi terintegrasi yang menampilkan kualitas terbaik bagi masyarakat.

"Orangtua masa kini juga tidak lagi pusing untuk memilih tayangan yang baik untuk anak - anak. Karena, First Media selalu memberikan tayangan anak - anak yang bernilai edukasi, interaktif, dan menghibur," tambah Djoko.

Karena itu, lanjut Djoko, banyak orangtua yang lebih memilih pasang tv kabel karena kebutuhan dalam satu keluarga sudah terpenuhi dalam satu layanan. First Media sebagai jaringan tv kabel yang sudah terbukti banyak menerima penghargaan, selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. (tka)

Komentar

x