Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 20:24 WIB

Enam Desainer Indonesia Pamer Busana di BF3

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 24 Maret 2018 | 15:45 WIB

Berita Terkait

Enam Desainer Indonesia Pamer Busana di BF3
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Enam desainer ternama Indonesia, Yudhistira, Kado Chou, Sesilia Elisabet, Alfons Lee, Raden Sirait, dan lynn Halim akan menampilkan koleksi busana terbarunya di Bekasi Fun & Fashion Fair (BF3).

Yudhistira salah satu desainer menjelaskan, tahun ini sebagai desainer yang memamerkan desain yang terbaru. Tahun ini, lebih menampilkan womenwear. Sekitar 10 koleksi desain terbarunya akan ditampilkan di BF3.

"Tema kali ini saya menampilkan koleksi wanita yang lebih mature dan elegan," papar Yudhistira saat ditemui di Grand Metropolitan BF3, Bekasi, Sabtu, (24/03/2018).

Tidak hanya womenwear, Yudhistira juga menampilkan koleksi untuk para pria. Warna - warna terang akan mendominasi koleksi desain terbarunya.

"Saya bermain di warna rose gold, ini sangat tepat bisa digunakan untuk acara - acara santai dan formal. Untuk para perempuan yang ingin tampil feminin juga sangat bisa," tambahnya.

Yudhistira menambahkan, untuk desainer lainnya, menampilkan beragam karya. Mulai dari gaun, batik, tenun, dan cuture.(tka)

Komentar

Embed Widget
x