Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 September 2018 | 06:12 WIB

Raja Ampat Masih Menjadi Primadona

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 19 Maret 2018 | 04:11 WIB

Berita Terkait

Raja Ampat Masih Menjadi Primadona
(Foto: inilahcom/Mia Umi Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Pesona keindahan Raja Ampat membuat terpana para wisatawan mancanegara dan juga wisatawan nusantara

Melihat antusias wisatawan ke Raja Ampat, tidak heran terdapat pameran tour travel menjual paket perjalanan wisata ke Raja Ampat dengan harga yang sangat menggiurkan. Ini menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kunjungan wisata di Indonesia.

"Untuk destinasi lokal, kami memiliki paket ke Raja Ampat. Semuanya berkisar di harga Rp. 8,8 juta," ujar Johan Kurniawan, Director Golden Rama Tour & Travel, saat ditemui di acara EXTRA, Experience Travel 2018 di Lippo Mall Puri, Jakarta, baru - baru ini.

Masih menurut Johan, dengan harga yang sangat terjangkau, para pecinta traveling bisa langsung terbang ke destinasi idaman, Raja Ampat, tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Dengan adanya acara pameran travel tersebut, tentu saja semakin menambah jumlah pengunjung Lippo Mall Puri. Setidaknya, pada akhir pekan, jumlah kunjungan bisa hampir meningkat hingga 20 persen.

"Pada dasarnya Lippo Mall Puri sudah ramai pada akhir pekan. Dengan diadakannya experience travel 2018 ini, banyak orang yang memang khusus datang untuk mencari paket perjalanan wisata," papar Rita Yovita Associate Director Lippo Mall Indonesia.

Untuk semakin memeriahkan suasana, Lippo Mall Puri memberikan hiburan menarik yang jarang ditemukan di pusat perbelanjaan lainnya. Para pengunjung bisa menyaksikan The Paainters Hero yang ditampilkan oleh para penari dari Korea. Ini adalah pertunjukan melukis secara langsung yang dikolaborasikan dengan gerak tari. (tka)

Komentar

x