Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 April 2018 | 04:48 WIB
 

Smartphone Mampu Usir Penat dengan Hiburan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 16 Maret 2018 | 14:21 WIB
Smartphone Mampu Usir Penat dengan Hiburan
(Foto: itbusiness)

INILAHCOM, Jakarta - Generasi muda tidak lepas dari smartphone. Bahkan, kebanyakan generasi produktif sekitar usia 20-34 tahun, sangat menikmati hiburan musik dan film melalui smartphone. Ini dirasa bisa mengusir penat.

Seharian berkutat dengan aktivitas yang padat, membuat orang mencari hiburan yang singkat dan cepat. Karena itu, kini banyak orang berlomba - lomba mencari smartphone yang bisa memenuhi keinginan dalam soal konten hiburan. Minimal, smartphone yang menunjang aktivitas, seperti audio yang baik saat mendengarkan musik, dan resolusi serta daya yang cepat saat menyaksikan film atau drama seri di layar kaca smartphone.

Dilansir oleh Digital Landscape Indonesia pada tahun 2018, bahwa 40 persen pengguna smartphone usia 20 - 34 tahun memanfaatkan smartphone mereka untuk untuk menonton film dan mendengarkan musik favorit. Benazio Rizki Putra, Vlogger dan content creator membenarkan pernyataan tersebut.

Tren anak muda membuat video, mengabadikan foto juga dirasa sangat menjadi perioritas saat ini dalam bersosial media. Demi memenuhi content sosial media, masyarakat memilih smartphone pendukungnya.

"Menjadi content creator menuntut saya untuk selalu berinovasi dengan content terbaru. Teknologi yang mendukung kecanggilhan yang mendukung kecanggihan visual dan audio yang terdepan pada smartphone sangatlah krusial. Fitur super Slow-Mo pada Samsung S9 & S9+ menciptakan tren baru yang membuat visual lebih epik," kata Benazio Rizki Putra, Vlogger dan content creator saat ditemui di Jakarta, Jumat, (16/03/2018).

Pengalaman menonton menjadi lebih kaya bahkan mampu menginspirasi dalam menciptakan karya yang lebih kreatif. Hal tersebut didapat dari fitur dolby atmos dan infinity display.

Karena itu, tidak heran jika penjualan perdana Galaxy S9 dan S9+ menandai lahirnya standar baru bagi generasi sosial dalam menciptakan dan menikmati konten.

Samsung Galaxy S9 dan S9+ dengan inovasi kamera, audio dan visual yang epic dukung generasi sosial menjadi trendsetter social networking, chatting, menonton dan mendengarkan musik. Sebagai rangkaian kegiatan peluncuran Samsung Galaxy S9 dan S9+, Samsung Electronics Indonesia hari ini menyelenggarakan penjualan perdana di empat titik secara serentak, yaitu Central Park Mall, Mail Kelapa Gading 3, Jakarta; Pakuwon Mall, Surabaya dan Sun Plaza, Medan mulai tanggal 16 18 Maret 2018.

Tidak hanya pria, para perempuan juga banyak yang sangat menunggu smartphone baru ini. Selain sangat banyak fitur canggih, model dan gaya yang ditampilkan sangat fashionable dan cocok digunakan untuk para perempuan muda, aktif, dan dinamis. (tka)

Komentar

 
Embed Widget

x