Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Juli 2018 | 03:26 WIB
 

Pekerja Perempuan Bisa Menduduki Top Level

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 15 Maret 2018 | 15:30 WIB
Pekerja Perempuan Bisa Menduduki Top Level
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kini, banyak perempuan yang berkarir di dunia pekerjaan. Hal ini tidak heran jika para perempuan bisa mendapat kesempatan mendapatkan kedudukan di top level.

Corporate Affairs Director PT. Coca Cola Amatil Indonesia Lucia Karina, menjelaskan, dengan melihat banyaknya pekerja perempuan, ini menjadi salah satu potensi besar untuk memberikan kesempatan kepada karyawan untuk meningkatkan karirnya hingga ke jenjang top level. Salah satunya adalah dengan memberikan leadership dan soft skill untuk para perempuan di Coca Cola.

"Program pelatihan untuk vemale juga ada. Kami mengharapkan lagi wanita tangguh yang bisa bekerja menjadi pemimpin di Coca Cola," Jakarta, baru - baru ini.

Masih menurutnya, pada tahun 2014, sudah ada program untuk peningkatan kemampuan karyawan. Namun seiring berjalannya waktu, terus banyak perubahan dan pengembangan agar kemampuan dan soft skill para karyawan semakin berkembang.

Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) meresmikan CGIA Academy. Program ini bertujuan untuk mengembangkan kapabilitas ribuan karyawan CGAI dalam meningkatkan keterampilan dan juga menunjang jenjang karir.

"Karyawan adalah fondasi utama dalam perusahaan," ujar Kadir Gunduz Presiden Direktur PT. Coca Cola Amatil Indonesia. (tka)

Komentar

Embed Widget

x