Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 28 Mei 2018 | 16:58 WIB
 

Menikmati Steak Racikan Koki Kelas Dunia

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 14 Maret 2018 | 19:45 WIB
Menikmati Steak Racikan Koki Kelas Dunia
(Foto: inilahcom/Mia Umi Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Anda pecinta makanan steak. Makanan yang bernilai protein tinggi ini, memang memiliki penggemar sendiri.

Sajian steak dan ribs, bisa Anda nikmati bersama orang - orang tercinta di Outback Steakhouse. Semakin melebarkan sayap dengan membuka gerai baru di Pasaraya Blok M, Outback terus memanjakan para penikmat steak dengan rasa yang dihasilkan dari 18 bumbu fresh. Bumbu tersebut menggunakan bahan terbaik yang bersumber dari seluruh dunia.

"Ragam menu di Outback Steakhouse disusun dengan teliti dan senantiasa menerapkan Big, Bold, Fresh Flavours sebagai kekhasan kami. Outback Steakhouse terus berkomitmen untuk menyediakan pengalaman kuliner yang menyenangkan dalam suasana santai, mengingatkan pada Great Australian Outback," papar Chairman of Outback Steakhouse Southeast Asia, Mr. Prasoon Mukherjee, saat ditemui di Jakarta, Rabu, (14/03/2018).

Steak yang disajikan berasal dari daging sapi berkualitas tinggi yang tercukupi nutrisinya. Setiap potongan steak berdasarkan pemilihan yang cermat dan diolah oleh chef profesional yang telah berpengalaman selama 70 tahun dalam pengolahan steak.

"Untuk memastikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, kami memiliki aturan No Rules, Just Right sebagai bagian dari DNA Outback Steakhouse," tambahnya.

Grup Outback Steakhouse berkomitmen memberikan bahan premium yang segar dalam tiap menu dengan harga terjangkau. Tiap resep telah diuji secara ketat oleh kantor pusat di Amerika Serikat. Bahan baku daging dan makanan laut dipasok dari peternakan, peternakan unggas, dan perikanan yang telah diperiksa secara menyeluruh untuk kualitas dan kesegarannya sebelum masuk dapur dan disajikan secara langsung di bar. Saus dan beragam bumbu dimasak setiap hari.

"Meskipun terkenal dengan olahan daging sapi dan steak, Outback Steakhouse juga memiliki menu yang bervariasi yang mencakup hidangan pembuka, salad, steak, burger, makanan laut, iga, ayam panggang , dan makanan penutup. Outback Steakhouse juga menyediakan menu untuk anak-anak dimana meraka dapat memilih dari empat pilihan populer sesuai porsi anak-anak," tambahnya.

Harga yang ditawarkan sangat beragam. Mulai dari Rp. 99 ribu, hingga Rp. 300 ribu ++ Anda bisa memilih steak kesukaan sesuai dengan selera.

Sebagai bagian dari pembukaan gerai baru, Outback Steakhouse mengadakan program CSR untuk pelajar Indonesia melalui program OUTBACK GIVES BACK. Program ini merupakan inisiatif CSR untuk pendidikan anak dan juga bantuan pasca bencana alam.

"Kami berupaya memberikan dukungan, terutama di bidang edukasi, agar anak-anak Indonesia memiliki kehidupan yang lebih baik. Melalui Outback Gives Back, kami telah bekerja sama dengan berbagai LSM dan organisasi amal, yang secara khusus berfokus pada pendidikan anak-anak," ujarnya.

Sebagai bagian perayaan pembukaan outlet baru ini, Outback Indonesia akan memberikan sumbangan sebesar Rp 50 juta kepada SOS Childrens Villages Indonesia dan juga berkomitmen untuk mensponsori pendidikan untuk empat anak berbakat, untuk memastikan mereka memiliki masa depan yang lebih baik. (tka)

Komentar

 
x