Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 16:19 WIB

Tren Minum Kopi

Manjakan Lidah dengan Paduan Kopi dan Kelapa

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 14 Maret 2018 | 19:15 WIB

Berita Terkait

Manjakan Lidah dengan Paduan Kopi dan Kelapa
(Foto: inilahcom/Mia Umi Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Tren minum kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Terlebih untuk para generasi millenial saaat ini.

Para generasi millenial biasanya menikmati kopi saat berkumpul dengan orang - orang tercinta, dan menyelesaikan beberapa pekerjaan. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya coffee shop yang muncul di kota-kota besar di Indonesia.

Tidak hanya itu, pencarian kata kopi di Google telah meningkat tiga kali lipat, bahkan empat kali lipat pada puncaknya, selama lima tahun terakhir. Sementara di Instagram, terdapat lebih dari 400 ribu posting dengan hashtag #kopiindonesia, dan lebih dari 600 ribu posting dengan hashtag #ngopi.

"Kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup teman-teman millennial. Berdasarkan penelitian dari salah satu lembaga riset terkemuka, millennial dikenal sebagai generasi yang berani dan suka mencoba hal-hal baru, unik dan kekinian. Sebagai coffee coconut latte pertama di Indonesia, Wdank Coffee Coconut Latte menyajikan cita rasa baru dan unik bagi generasi millennial Indonesia," papar Emilia Meliana, Brand Manager Wdank saat ditemui di Jakarta, Rabu, (14/03/2018).

Perlu diketahui, produk berbasis coconut (kelapa) sudah semakin populer di tingkat global. Berdasarkan data dari New Nutrition Business 2017, jumlah produk baru berbasis kelapa yang diluncurkan di dunia meningkat sebesar 31,8 persen dari tahun 2010-2016.

Hadirnya Wdank Coffee Coconut Latte menjadi pilihan baru dan unik bagi millennial Indonesia untuk mencoba langsung coffee coconut latte untuk memenuhi rasa penasaran dan mendukung produktivitas keseharian mereka.(tka)

Komentar

Embed Widget
x