Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 03:05 WIB
 

Inilah Cara Move on dari Mantan Pacar

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 13 Maret 2018 | 14:15 WIB
Inilah Cara Move on dari Mantan Pacar
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Banyak cara untuk move-on dari mantan pacar. Salah satunya dengan menyingkirkan semua barang pemberian mantan pacar yang ada di dalam kamar Anda. Seperti apa caranya?

Anda termasuk orang yang susah move-on dari masa lalu? Itu tidak perlu lagi terjadi pada hidup Anda. Karena, masa lalu biarlah berlalu. Jika sudah ditinggalkan pacar, tidak perlu lagi untuk kembali menjalin kisah yang sudah kandas.

Mungkin Anda dahulu memiliki barang - barang berharga dari kisah manis yang sudah dijalani dengan mantan pacar. Namun, hal itu saat ini mungkin sudah tidak berarti lagi sejalan dengan kandasnya hubungan Anda dengan kekasih hati. Jadi, salah satu caranya adalah move-on dengan mantan, bisa melalui acara yanng digelar Carousell.

Dalam rangka membantu orang - orang Indonesia move-on dan move forward, Carousell Indonesia merayakan untuk pertama kalinya National Move On Day atau Hari Move On Nasional pada tanggal 12 Maret.

"Di Carousell, misi kami adalah untuk menginspirasi orang-orang untuk berjualan agar punya ruang untuk memenuhi hidupnya dengan pengalaman yang lebih bermakna. Pada Hari Move On Nasional ini kami berharap anak-anak muda Indonesia bisa melepaskan barang-barang dari masa lalu berserta emosi yang menyertainya," papar Olivia Lautner, Associate Country Manager, Carousell Indonesia, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Selasa (13/03/2018).

Masih menurutnya, pihaknya sangat berharap melalui program yang seru pada Hari Move On Nasional tersebut, Carousell bisa mengedukasi orang untuk menjual barang bekas yang tidak lagi bermanfaat bagi mereka dan mengubahnya menjadi uang dan transaksi yang lebih berharga.

Sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2015, Carousell telah menjadi salah satu mobile classifieds marketplace yang berkembang pesat di mana orang bisa membeli, menjual, dan terhubung satu sama lain. Untuk di Indonesia, ada lebih dari 10,5 juta barang yang dijual dan 2,7 juta barang yang telah terjual.

"Dengan Carousell, move on jadi semudah mengambil foto, pasang, jual dalam 30 detik saja," tambahnya. (tka)

Komentar

Embed Widget

x