Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 13:40 WIB

Plesir Murah Keliling Tokyo, Ini Caranya!

Oleh : Aris Danu | Minggu, 11 Maret 2018 | 16:02 WIB
Plesir Murah Keliling Tokyo, Ini Caranya!
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Negeri Sakura, Jepang menjadi incaran turis dunia. Terutama Kota Tokyo yang menawaran beragam tempat plesir yang tidak akan habis jika hanya dinikmati dalam sepekan.

Jika hendak berkunjung ke Tokyo, ada baiknya menggunakan kereta bawah tanah. Sebab, selain lebih murah transportasi ini juga akan mengantar dengan cepat sampai ke tujuan. Salah satu pilihannya adalah naik kereta bawah tanah Tokyo Metro.

Tokyo Metro akan membawa Anda menjelajahi tempat-tempat terpopuler di Tokyo. Karena Tokyo Metro dapat menghubungkan semua tempat favorit wisata di sana. Sebut saja, Ginza, Shibuya, Harajuku, Shinjuku, Asakusa, Ueno, dan lainnya.

Untuk menikmati perjalanan Tokyo Metro, Anda cukup membeli Tokyo Subway Ticket dan menggunakan kartu tersebut ke berbagai tempat wisata Tokyo genic travel. Tokyo genic travel adalah tempat-tempat umum dan baru yang saat ini menjadi perbincangan di Tokyo. Tempat ini berhubungan langsung dengan lokasi makan, fashion, hingga oleh-oleh yang instagramble.

"Anda dapat turun dan naik kereta secara bebas ke berbagai tempat wisata di Tokyo dengan Tokyo Subway Ticket. Anda dapat jalan-jalan dalam waktu sehari, namun jika ingin santai, Anda bisa jalan-jalan dalam beberapa hari," kata Yuuta Muroyama, Demand Creation and Marketing Departement Tokyo Metro Co.,Ltd, kepada wartawan di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (9/3/2018).

Muroyama mengatakan, banyak tempat wisata di Tokyo yang dapat diakses dengan Tokyo Metro. Selain itu, keuntungan lain bagi wisatawan yang Tokyo Metro adalah rentang waktu kedatangan kereta yang singkat, sehingga tidak akan menunggu lama. Lalu, jadwal akan datang tepat waktu sehingga dan Tokyo Metro sangat aman dan nyaman.

Tokyo Subway Tiket terbagi dalam tiga kategori, yakni untuk 24 jam, 48 jam, dan 72 jam. Harga tiket 24 jam seharga 800 yen, tiket 48 jam seharga 1.200 yen, dan tiket 72 jam seharga 1.500 yen. Tiket bisa dibeli di Tokyo Metro Pass Office, Tokyo Metro Tourist Information Desk, bandara, hotel, dan lainnya.

Caranya pun sangat mudah, cukup menunjukkan paspor ketika hendak membeli tiket. Tiket ini khusus disediakan untuk wisatawan mancanegara dan untuk sebagian wilayah domestik Jepang. Lalu, Anda akan mendapatkan tiket, kemudian masukan tiket ke gerbang tiket setelah itu, tanggal dan waktu keberangkatan akan tercetak.

"Untuk meningkatkan minat terhadap Tokyo, menurut saya penting memiliki kesempatan untuk mendapatkan banyak informasi. Bukan hanya penjelasan mengenai keistimewaan dan kepraktisan Tokyo Metro saja, tetapi kami juga memperkenalkan tiket naik kereta api sepuasnya yang menguntungkan bagi wisatawan asing, tempat-tempat fotogenik di Tokyo yang dapat dijelajahi dengan Tokyo Metro," demikian Muroyama. [adc]

Komentar

x