Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 13:39 WIB

Bahasa Inggris Penunjang Karier dan Gaya Hidup

Oleh : Aris Danu | Minggu, 11 Maret 2018 | 15:00 WIB
Bahasa Inggris Penunjang Karier dan Gaya Hidup
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Disadari atau tidak, kemampuan bahasa Inggris saat ini sudah menjadi kebutuhan wajib. Terlebih bagi eksekutif muda dan juga dalam pergaulan, terutama di lingkungan pekerjaan.

Minimnya pengetahuan dan kemampuan berkomunikasi dengan bahasa Inggris bisa jadi membuat kurang percaya diri. Sebab, kemampuan bahasa Inggris dipercaya meningkatkan intelektualitas seseorang yang tentu saja akan berpengaruh terhadap performa dan rasa percaya diri.

Di era digital dan perkembangan teknologi yang begitu pesat saat ini, belajar bahasa Inggris pun semakin dipermudah. Salah satunya adalah yang ditawarkan oleh Wall Street English (WSE) lndonesia, yang baru saja membuka cabang premier WSE Professional di Pacific Place Mall, SCBD, Jakarta Selatan.

Mengusung program belajar bahasa Inggris bisnis, WSE Indonesia mengutamakan pencapaian tujuan dengan berbagai aktivitas gaya hidup yang diperuntukkan bagi para pekerja dan profesional. WSE Professional menjadi pelengkap bagi "The All-New WSE Experience" yang diluncurkan pada bulan Oktober 2017 lalu, yang mana menggabungkan media belajar digital dengan sesi tatap muka yang personal.

Presiden Direktur Wall Street English lndonesia, Kish Gill mengatakan, program ini merupakan respon dari kebutuhan members WSE Indonesia yang terus berkembang.

"Mereka ingin semakin mengembangkan kepercayaan dirinya dalam berbahasa lnggris di dunia kerja, baik untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, membuat kesepakatan bisnis, menambah jejaring dan mengembangkan bisnis ke kancah internasional," kata Kish Gill saat peresmian cabang premier WSE Professional di Pacific Place Mall, SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dia menambahkan, cabang ini dirancang dengan konsep co-working space agar dapat mengadakan acara, diskusi, workshop, dan networking sehingga member dapat melatih kemampuan bahasa lnggris bisnis mereka di lingkungan yang suportif dan menyenangkan.

Tujuannya bukan hanya untuk membangun kepercayaan diri dalam berbahasa lnggris, namun juga untuk menciptakan banyak peluang bagi members-nya agar dapat maju dan mencapai tujuan akhir mereka.

Pada kesempatan itu, Wall Street English lndonesia juga membuat Nota Kesepahaman (MoU) dengan Kementerian Ketenagakerjaan Republik lndonesia untuk penyediaan pelatihan kemampuan bahasa lnggris bagi para buruh migran lndonesia agar mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan jenjang karir yang lebih baik di luar negeri. [adc]

Komentar

x