Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 21:04 WIB

Alasan Anak Jaman Now Suka dengan Produk Aloe Vera

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Minggu, 11 Maret 2018 | 13:55 WIB

Berita Terkait

Alasan Anak Jaman Now Suka dengan Produk Aloe Vera
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Tidak sedikit anak jaman now ternyata menggandrungi produk kecantikan kulit aloe vera. Mengapa produk kecantikan itu sangat banyak dicari orang?

Jangan heran, ketika banyak para wanita datang sejak pagi hari ke Kota Kasablanka hanya untuk memburu produk aloe vera dari Nature Republic. Bersamaan dengan dibukannya gerai Nature Republic di Mall Kota Kasablanka, pada Jumat (09/03/2018), para pecinta produk kecantikan tersebut yang kebanyakan perempuan rela menunggu berjam-jam demi berbelanja produk kesayangan.

Salah satunya adalah Iza (19), mahasiswi dari universitas Bakrie sudah datang ke Mall Kota Kasablanka sejak pukul 06.00 wib. Hal itu dilakukan untuk mendapat antrian paling depan ketika ingin membeli pruduk Nature Republic.

"Aku rumahnya di Bekasi. Memang sengaja datang pagi dari jam 06.00 wib. Mau beli yang Aloe Vera," kata Iza saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta.

Bukan tanpa alasan skin care aloe vera ini banyak disukai para wanita. Menurut Iza, yang sudah menggunakan produk tersebut, ketika menggunakan aloe vera itu, sangat membuat kulitnya lembab.

"Pas lagi booming banget, aku coba aloe vera ini. Ternyata cocok di kulit aku. Kulit menjadi lebih lembab. Ini favorit aku karena membuat wajah agar lembab. Ini fungsinya tidak untuk muka saja, tetapi juga buat tangan dan kaki," tambahnya.

Tidak heran jika melihat setiap keranjang para pembeli di Nature Republic selalu terdapat produk Aloe Vera tersebut.

Franseda Natalio, selaku president Director Nature Republic di Indonesia menjelaskan, Nature Republic mendapatkan sambutan yang luar biasa di Indonesia. Hal ini terlihat sejak produk kecantikan tersebut pertama kali hadir di Indonesia pada Desember 2017.

"Pembukaan di Kota Kasablanka ini mundur, karena harus mempersiapkan produk untuk stock. Misalnya untuk dua bulan di tiga toko, tetapi habis hanya di satu toko," ungkap Franseda.

Produk kecantikan asal Korea Selatan tersebut sebelumnya sudah membuka gerai di Gandaria City dan Lippo Mall Puri. Dengan sambutan yang sangat positif, khususnya para wanita yang sangat memperhatikan perawatan kulitnya. (tka)

Komentar

Embed Widget
x