Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 03:44 WIB
 

Tanam Benang untuk Kecantikan Aman Asal Tepat

Oleh : Aris Danu | Kamis, 8 Maret 2018 | 21:45 WIB
Tanam Benang untuk Kecantikan Aman Asal Tepat
(Foto: ilustrasi)

INILAH.COM, Jakarta-Klinik estetika yang menggunakan sistem tanam benang ataupun filler untuk memperindah hidung kini menjamur di kota besar. Hal ini muncul seiring penggunaan tanam benang oleh kalangan selebritas.

Menurut dokter bedah kecantikan sekaligus musisi, Tompi, sebaiknya untuk mempercantik diri tidak perlu menggunakan sistem tanam benang dan filler.

"Penggunaan benang dan filler untuk memancungkan hidung sering kali justru berujung masalah. Idealnya untuk meninggikan hidung, modifikasinya terhadap struktur tulang bukan jaringan lunak. Hidung yang terlanjur di filler super banyak dan di benang gak karuan justru membuat bentuk hidung makin besar melebar. Plis don't!," kata Tompi melalui unggahan di Instagramnya, beberapa waktu lalu,

Postingan Tompi di akun IG itu rupanya mendapat banyak respon dari warganet atau netizen. Tidak sedikit yang penasaran dengan maksud penyataan Tompi. Netizen pun ingin memastikan perihal pernyataan itu, namun Tompi memberikan jawaban lain yang memberi isyarat setuju.

"Dok saya mau tanya kalo filler aja ga tanem benang bagaimana? @dr_tompi Apakah berbahaya?," tulis akun @tita_mochtarsh mempertanyan pada Tompi.

Tompi pun membalas seputar pertanyaan netizen. Menurutnya, pada dasarnya tanam benang atau filler tidak berbahaya, asal dikerjakan dengan benar. Artinya filler yang dilakukan tidak gagal. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x