Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 21:57 WIB

Cheria Halal Holiday, Buka Peluang Bisnis

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 8 Maret 2018 | 13:15 WIB

Berita Terkait

Cheria Halal Holiday, Buka Peluang Bisnis
(Foto: inilahcom/Mia Umi Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Cheria Travel Halal membuka peluang bisnis travel bagi setiap orang yang baru ingin belajar memiliki travel sendiri maupun yang sudah memiliki usaha travel.

Menurut Cheria, pemilik Cheria Halal Holiday, saat ditemui di International Business Matching Expo yang digelar pada 6-8 Maret 2018 di SMESCO Indonesia, saat dibuka booth Cheria Halal Holiday di acara tersebut, tidak sedikit pengunjung yang mampir dan berbicara untuk bergabung dengan Cheria Halal Holiday.

"Ini adalah membuka peluang untuk bisnis wisata halal. Yang datang ke sini pebisnis semua. Bisnis wisata halal ini memang sangat menjanjikan," papar Cheria saat ditemui di SMESCO, Jakarta, Rabu (07/03/2018).

Masih menurut Cheria, jika dibandingkan Umroh, wisata memang memiliki potensi yang lebih besar. Jika dihitung, perbandingannya adalah mencapai satu banding delapan.

"Misalnya, kalau Umroh itu satu juta, kalau wisata delapan juta untuk seluruh wisata. Kalau untuk wisata halal, angkanya terus meningkat," tambahnya.

Mengapa semakin banyak orang yang menyukai wisata halal? Karena, wisata halal sangat mengutamakan makanan yang disajikan dengan halal ketika berwisata ke luar negeri. Contohnya, di China, Korea, Jepang, dan Eropa Barat. Cheria Halal Holiday memang sangat fokus pada hal itu. Terlebih untuk tetap menjalankan kewajiban sholat lima waktu meski sedang menikmati liburan dengan orang - orang tercinta.

"Ini adalah alternatif baru dengan keluarga untuk berwisata. Wisata tidak hanya untuk senang - senang tetapi untuk membentuk karakter bersama anak dan keluarga. Bagaimana quality time bersama keluarga dan tetap membiasakan diri untuk tidak meninggalkan sholat meski sedang berwisata. Ini sangat penting bagi perkembangan anak," ungkap Cheria.

Komentar

Embed Widget
x