Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 08:57 WIB

Anggur dan Manfaat untuk Turunkan Berat Badan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 28 Februari 2018 | 19:30 WIB

Berita Terkait

Anggur dan Manfaat untuk Turunkan Berat Badan
(Foto: boldsky)

INILAHCOM, Jakarta - Buah-buahan menjadi salah satu pilihan untuk menjalankan gaya hidup sehat.

Mengutip dari boldsky, Rabu (28/02/2018), sayuran dan buah-buahan adalah makanan yang sehat yang biasa dikonsumsi untuk menurunkan berat badan. Salah satu buah yang dapat dinikmati dan memiliki banyak manfaat adalah anggur.

Anggur dapat membantu Anda mempersiapkan diet sehat dan bergizi untuk diri sendiri, namun, anggur itu tidak akan menginduksi berat badan. Pertanyaan yang muncul di sini adalah apakah Anda dapat makan buah ini sebanyak yang Anda inginkan dan masih memiliki tubuh kencang dan bebas lemak. Nah, Baca terus untuk mengetahui jawabannya.

1. Manfaat kesehatan dari anggur adalah sangat bergizi. Menjadi salah satu sumber utama dari vitamin K, anggur membantu kesepakatan besar dalam perkembangan kesehatan tulang yang baik.

Anggur ini juga mempromosikan pertumbuhan sel yang sehat. Mereka dikenal untuk membantu pembekuan fungsionalitas darah pada tubuh manusia.

2. Bagaimana anggur dapat dikaitkan dengan penurunan berat badan? Anggur dan berat badan berjalan beriringan. Salah satu nutrisi utama dikaitkan dengan penurunan berat badan adalah serat makanan, dan mungkin Anda menyadari bahwa anggur menawarkan jumlah sederhana itu.

Karena itu, membantu dalam tujuan berat badan Anda. Makanan yang kaya serat yang dikenal untuk membantu meningkatkan kenyang setelah Anda makan. Makanan dengan jumlah yang layak serat memerlukan lebih banyak mengunyah, yang secara tidak langsung mencegah Anda dari makan berlebihan.

Tapi, masih ada buah-buahan lainnya yang lebih tinggi dalam kandungan serat dibandingkan dengan anggur, misalnya, apel.

3. Anggur yang baik untuk diet daripada hanya mengunyah semangkuk penuh anggur dalam bentuk camilan manis, campuran beku anggur untuk mempersiapkan bebas gula dengan lebih sehat dibuat sorbet. Atau, Anda juga bisa menambahkan potongan-potongan yang lebih sedikit anggur untuk smoothie.

4. Mengapa Anda tidak boleh makan anggur (mengingat kriteria Anda kehilangan berat badan)? Dibandingkan dengan non-tepung sayuran, buah-buahan memiliki hampir tiga kali kalori. Berbicara tentang anggur, mengingat manis dan rasa lezat, hal ini lebih dari jelas bahwa orang-orang yang kehilangan asupan kalori, mereka pasti akan berakhir makan berlebihan.

5. Menjaga asupan kalori dalam pikiran untuk menghindari kecenderungan konsumsi anggur terlalu banyak. Anggur, atau buah-buahan kaya kalori lainnya baik dikonsumsi sebagai makanan sore atau malam. Ini sifatnya menjadi makanan ringan.

Pasti dapat menghalangi kesempatan Anda untuk menurunkan berat badan dalam jangka panjang. Anggur pasti lebih rendah kalori bila dibandingkan dengan cookie, kerupuk atau paket lengkap keripik. Namun perlu diingit, jika masih makan anggur berlebihan, dapat menahan program penurunan berat badan Anda.(tka)

Komentar

Embed Widget
x