Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 16:20 WIB

Cara Jitu Memilih Barang Prelove

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 28 Februari 2018 | 19:05 WIB

Berita Terkait

Cara Jitu Memilih Barang Prelove
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Barang Prelove branded adalah barang dari sebuah brand ternama dengan kondisi yang masih bagus, tetapi sudah pernah dipakai. Meski begitu, barang prelove banyak sekali dicari orang.

Menurut Marisa Tumbuan selaku Founder Irresistible Bazaar, ada beberapa tips yang bisa membedakan barang yang benar - benar branded dan tidak mengecewakan. Hal ini bisa dimulai dari sebenarnya apa yang ingin dicari dari pembeli. Tas harus disesuaikan dengan kebutuhan.

"Yang pertama adalah pasti ngobrol sama penjualnya. Ngomong apa yang diinginkan. Misalnya ingin tas outdoor activity. Bisa dilihat dari kulitnya. Harus cari yang kuat. Nanti akan disarankan membeli barang merk tertentu agar bisa lebih awet," papar Marisa Tumbuan saat ditemui Founder Irresistible Bazaar, Jakarta, Rabu (28/02/2018).

Kemudian, untuk membedakan warna antara barang yang asli dengan yang palsu sangat berbeda. Jika melihat barang asli merk ternama, kulit terlihat lebih gelap.

Pasalnya, saat ini banyak sekali barang - barang yang menyerupai brand asli namun kualitasnya sangat rendah. Hal ini membuat orang terkecoh hingga mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

"Untuk tas yang asli, kulitnya lebih lemas. Tas yang tidak asli, menampilkan warna yang lebih terang," tambahnya.

Jika lebih dulu tahu tentang memilih barang yang bagus dan benar, nantinya Anda tidak akan terjebak pada sebuah barang yang tidak tepat namun terlanjur membelinya.

Untuk itu, agar pembeli barang branded dan prelove tidak tersesat, Marisa selalu menghimbau setiap pemilik tenant untuk tetap hadir di booth yang terdapat di Irresistible Bazaar, Grand Indonesia, lantai 5, mulai Rabu 28/02/2018, hingga 5 Maret 2018.

"Setiap booth itu, saya selalu menyarankan seller untuk ikut menjual bukan hanya SPG-nya saja. Jadi, para pembeli tetap mendapatkan informasi yang akurat dan bermanfaat dari penjualnya langsung," ujarnya. (tka)

Komentar

Embed Widget
x