Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 26 Mei 2018 | 22:50 WIB
 

Baik Atau Tidak Berhubungan Intim Saat Hamil?

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 23 Februari 2018 | 20:30 WIB
Baik Atau Tidak Berhubungan Intim Saat Hamil?
(Foto: boldsky)

INILAHCOM, Jakarta - Tidak jarang, banyak orang yang menghindari melakukan hubungan intim ketika istri mereka sedang hamil. Nah, apakah hubungan intim baik dilakukan ketika hamil?

Mengutip dari boldsky, Jumat (23/02/2018), kekhawatiran datang di pikiran pasangan mulai dari takut istri mengalami sakit, hingga ketakutan menyakiti calon bayi di dalam perut.

Hal ini benar-benar mungkin membuat istri Anda benar-benar lelah. Pasangan Anda berubah secara fisik dan emosional. Lantas, apakah melakukan hubungan intim saat hamil baik untuk ibu dan anak?

Simak beberapa paparan di bawah ini.

1. Yang terbaik melakukan hubungan intim adalah saat trimester kedua. Trimester dianggap waktu terbaik untuk membuat senang pasanganmu selama kehamilan.

Trimester pertama naik dengan masalah seperti mual, morning sickness, kekurangan energi, gangguan hormonal dan kecemasan.

Trimester ketiga akan dihabiskan menyiapkan segalanya. Istri Anda akan merasa nyeri dan akan menjadi tertekan karena memikirkan kedatangan kelahiran anak yang dia harus hadapi dalam waktu dekat.

Trimester kedua adalah waktu terbaik untuk a moon bayi. Pasangan Anda akan bersinar dengan hormon dan juga akan memiliki ledakan energi baru. Ia akan mengalami peningkatan libido selama trimester kedua.

2. Anda tidak akan menyakiti bayi Anda selama dilakukan dengan cinta. Yakinlah bahwa bayi Anda dilindungi dan sangat aman di dalam rahim ibunya.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x